Bagi Yang Mempunyai Berat Badan Normal Tidak Berarti Bebas Diabetes

Berat Badan Normal Tidak Berarti Bebas Dari Diabetes

Risiko mengidap diabetes tipe 2 tidak hanya dimiliki oleh mereka yang mempunyai kelebihan berat badan. Mereka yang memiliki berat badan normal pun tetap bisa terserang penyakit diabetes.

Profesor Arch Mainous, pakar kesehatan masyarakat dari University of Florida, menulis di laman Medical Daily bahwa diabetes tipe 2 adalah penyakit mematikan yang bisa dicegah dan diobati namun butuh perhatian lebih dalam agar anda bisa terbebas dari diabetes tipe 2. Ia mengatakan langkah pencegahan salah satunya dengan menjaga berat badan yang memang bisa mengurangi risiko terserang diabetes tipe 2.

Walaupun begitu, di usia 45 tahun ke atas, menjaga berat badan tetap normal tidak cukup jika untuk menangkal serangan diabetes. Hal ini sudah dibuktkan oleh data yang dimiliki United States Preventive Services Task Force, di mana 33% orang dewasa yang memiliki berat badan normal ternyata didiagnosis mengidap prediabetes.

Saat ini skrining serta pencegahan dini diabetes hanya terfokuskan kepada mereka yang memiliki kelebihan berat badan dan atau mengalami obesitas. Padahal diabetes juga dapat menyerang siapa saja, termasuk mereka yang memiliki berat badan normal.

Pakar ahli madu Ratu Trigona menyoroti fenomena yang disebut sebagai ‘skinny fat’. Orang-orang ini termasuk memiliki berat badan normal, akan tetapi massa ototnya kalah jauh daripada jumlah lemak, yang pada akhirnya membuat komposisi tubuh mereka jadi lebih buruk. Merekalah orang-orang seperti ini yang berisiko tinggi mengalami diabetes tipe 2.

Baca Juga:

Perlu diketahui jika pemahaman masyarakat kita tentang komposisi dan proporsi tubuh masih sangat kurang kalo bisa dikata sangat rendah. Seseorang yang memiliki berat badan 60 kg pada usia 55 tahun masih dianggap normal. Padahal mungkin saja, berat badannya berasal dari lemak, bukan massa otot.

Seseorang bisa saja memiliki berat badan yang sama sejak usia 25 tahun hingga 50 tahun. Walaupun demikian proporsi tubuhnya pasti berubah, bisa jadi massa otot berkurang dan massa lemak yang semakin banyak.

Manfaat dan Kandungan Madu Asli Madu Propolis Ratu Trigona Untuk Diabetes

MADU Asli Ratu Trigona untuk diabetes yang dikenal sebagai International Quality Honey adalah sebuah terobosan dalam ilmu pengobatan dan untuk pertama kalinya di Indonesia. MADU Asli Ratu Trigona untuk diabetes diproduksi dengan kandungan didalamnya lebih banyak propolis daripada Madu.

Kegunaan Propolis sebagai anti oksidan sangat tinggi yaitu 9,674 atau 403x lebih banyak dari buah jeruk. Kandungan fenol nya 135,68 atau 320 lebih banyak dibandingkan apel merah. Jadi wajar jika MADU Asli Ratu Trigona untuk diabetes dapat mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit di tubuh manusia.

Oleh karena itu, mari gabung di Gerakan Ayo Lawan Diabetes bersama Madu Ratu Trigona. MADU Asli Ratu Trigona untuk diabetes mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak lengah dan mengubah sudut pandang soal risiko diabetes. Kelebihan berat badan dan obesitas sudah pasti tidak sehat. Tapi, bukan berarti bagi anda yang memiliki berat badan normal bisa bebas dari ancaman penyakit.

Mencegah dan Mengobati Penyakit Diabetes dengan Rutin Mengonsumsi MADU Asli Ratu Trigona untuk diabetes

Maka dari itu, jangan hanya menjaga berat badan tetap normal. Olahraga teratur tetap dilakukan untuk menjaga massa otot dan mencegah lemak mengambil alih, serta menjaga pola makan yang sehat dengan rajin mengonsumsi Food Suplemen seperti MADU Asli Ratu Trigona untuk diabetes.

MADU Asli Ratu Trigona untuk diabetes merupakan produk pengobatan alternatif yg best seller di Indonesia hingga detik ini karena mengandung karbohidrat yang paling tinggi diantara produk ternak lainnya seperti susu, telur ayam, daging, keju dan mentega dengan kandungan hingga 82,3% lebih tinggi. Setiap 100 gram Madu Ratu Trigona murni bernilai 294 kalori atau setara dengan 50 butir telur ayam, 5,675 liter susu, atau 1,680 gram daging sapi. Dan dari pengujian ilmiah yang dilakukan para peneliti di Laboratorium Biokimia Insitut Pertanian Bogor (IPB), didapatkan data kadar flavonoid Madu Ratu Trigona mencapai 4%, sedangkan madu yg banyak beredar di Pasaran hanya menghasilkan 1,5%. Zat-zat atau senyawa pada Madu Ratu Trigona juga sangat kompleks hingga mencapai diatas 180 jenis.

Menjaga Kualitas Hidup Dengan MADU Asli Ratu Trigona untuk diabetes

Untuk mendapatkan Khasiat Madu Ratu Trigona secara maksimal demi kualitas hidup anda dan keluarga adalah dengan cara salah satunya mengonsumsi MADU Asli Ratu Trigona untuk diabetes dengan air hangat. Siapkan Madu ratu Trigona, air hangat 250ml, kemudian larutkan Madu ratu Trigona 2 hingga 3 sendok makan di air hangat yang telah disediakan, kemudian aduk. Baca do’a terlebih dahulu sambil duduk, kemudian minum air madu tadi hingga habis.

Tunggu apalagi selamat berbelanja madu asli, Tubuh sehat Alami akan menjadi milik Anda dengan mengkonsumsi MADU Asli Ratu Trigona untuk diabetes setiap hari.

Aturan Minum :

  • ANAK – ANAK : Cukup dengan 1 – 2 Sendok teh sehari
  • DEWASA : 3 kali dalam sehari, yaitu 1 s/d 3 Sendok Makan bisa diseduh dengan air hangat, 1 jam sebelum makan dan sebelum konsumsi obat kimia.

Note: 

  • MADU Asli Ratu Trigona untuk Diabetes bisa dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1 jam setelah meminum obat dokter
  • Mengkonsumsi MADU Asli Ratu Trigona untuk Diabetes TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang terjadi adalah proses DETOKSIFIKASI atau proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH

Untuk Menjadi Agen Madu Klanceng Asli Ratu Trigona bisa menghubungi kontak dibawah ini.

  • Bapak Syarif Syam – 0852 3047 5777

Untuk Membeli Madu Asli Madu Propolis Ratu Trigona di Makassar, Klik Disini DAFTAR RESELLER MADU RATU TRIGONA Kami Siap Mengantarkan Dimanapun Anda.

Author: admin

beeKeepers from indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *