Cerita Konsumen Madu Asli Ratu Trigona Bagaimana Diabetes Mengubah Hidup Mereka

Ayo Lawan Diabetes

Diabetes melitus atau kencing manis merupakan penyakit tidak menular yang berbahaya. Risiko kecacatan permanen hingga kematian mengintai jika sudah terserang penyakit ini.

Tak sedikit orang yang akhirnya mengubah gaya hidupnya setelah mengalami atau melihat sendiri separah apa penyakit diabetes sebenarnya. Darwis (32) misalnya, sangat takut terserang diabetes karena melihat kaki ayahnya yang diamputasi.

“Kaki ayah saya diamputasi tahun 2001. Beliau saat itu sudah komplikasi parah karena gangren di kaki kiri. Mau tidak mau, akhirnya diamputasi supaya tidak menyebar ke bagian tubuh lain,” ungkap Darwis kepada ratutrigona.com.

Mengetahui dirinya memiliki risiko diabetes, Darwis pun mengubah gaya hidup. Jika dahulu ia senang jajan es campur dan es cendol, kini ia mulai menggantinya dengan rutin mengonsumsi Madu Asli Ratu Trigona setiap pagi dan malam hari serta jus buah dan sayuran.

Sedikit berbeda dengan Darwis, pembaca ratutrigona.com lainnya, Waris memiliki ibu yang mengidap diabetes. Oleh karena itu, Waris sudah melakukan gaya hidup sehat sejak mengenal dan mengonsumsi Madu Asli Ratu Trigona hingga saat ini.

“Dari 2012 hingga saat ini, dimana usia saya sekarang 40 tahun saya merasakan tubuh jadi lebih baik dan dalam setiap bulan sekali saya cek gula darah, Alhamdulillah dibawah 100,” tuturnya.

Jika Darwis dan Waris mengubah gaya hidup untuk mencegah terserang diabetes, Slamet memiliki pengalaman lain. Slamet sempat masuk rumah sakit gara-gara gula darahnya berada di atas 500 mg/dl.

“Pertama masuk rumah sakit tahun 2010. Saya merasa lemas dan hampir pingsan akhirnya keluarga larikan ke klinik. Diperiksa di klinik gula darah 480. Langsung saya dirujuk ke rumah sakit. Di sana periksa lagi sudah di atas 500,” tutur Slamet mengawali cerita.

Dokter mengatakan Slamet termasuk beruntung. Jika terlambat mendapat penanganan sebentar saja, Slamet bisa jatuh koma dan berisiko meninggal dunia akibat kegagalan organ.

Setelah menderita Diabetes selama 3 tahun, Slamet mengenal dan mencoba mengonsumsi Madu Asli Ratu Trigona serta mengubah gaya hidupnya. Kebiasaan jelek seperti merokok dan jajan sembarangan mulai dikurangi. Ia juga bergabung dengan klub senam aerobik untuk melakukan aktivitas fisik.

“Karena saya lihat betapa mahalnya ketika sakit. Melihat ekspresi keluarga saya, istri dan anak-anak saya, jadi ada tekad untuk sembuh dan hidup sehat. Sampai saat ini alhamdulillah tidak pernah masuk rumah sakit lagi dan kadar gula saya sekarang selalu dibatas normal,” tuturnya.

Gerakan Indonesia Lawan Diabetes

Dalam rangka memerangi penyakit diabetes di Indonesia, khususnya di daerah yang telah menjadi pusat pendistribusian Madu Asli Murni Ratu Trigona, PT. Bahtera Syafana dengan produknya Madu Asli Propolis Ratu Trigona turut berpartisipasi dalam gerakan yang disebut sebagai Indonesia Lawan Diabetes. Gerakan ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat khususnya Warga masyarakat di Makassar, Gowa, Maros, Pangkep, Sidrap, Pare-pare, Pinrang, Bone, Balikpapan, Samarinda, Papua, Sorong, Jakarta, serta kota-kota lainnya  soal penyakit diabetes dengan harapan masyarakat dapat mencegah dirinya terserang diabetes.

Gerakan Indonesia Lawan Diabetes merupakan gerakan inisiasi PT. Kalbe Farma Tbk bermitra dengan Kementerian Kesehatan dan sejalan dengan visi dan misi Madu Asli Murni Ratu Trigona untuk membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah pendistribusian Madu Asli Murni Ratu Trigona seperti Makassar, Gowa, Maros, Pangkep, Sidrap, Pare-pare, Pinrang, Bone, Balikpapan, Samarinda, Papua, Sorong, Jakarta, dll menuju kehidupan yang lebih baik, dalam hal ini fokus kepada penyandang diabetes di Indonesia.

Kesimpulan

Selain Terapi Madu lewat minuman, Madu Asli Ratu Trigona Untuk Diabetes juga ampuh digunakan sebagai alternatif menghindari amputasi pada pasien penyakit diabetes, yaitu dengan mengoleskan madu asli RatuTrigona pada kaki atau bagian tubuh yang luka setelah sebelumnya dibersihkan. Madu Asli Ratu Trigona Untuk Diabetes dapat membunuh bakteri pada luka akibat diabetes karena adanya sifat asam yang dikandungnya. Selain itu,Madu Asli Ratu Trigona Untuk Diabetes efektif menghilangkan sifat kebal bakteri karena adanya penggunaan anti biotik.. (Disclaimer * : Hasil Yang Di peroleh Akan Berbeda Untuk Setiap Orang).

Tunggu apalagi selamat berbelanja madu asli, tubuh sehat akan menjadi milik Anda dengan mengkonsumsi madu asli Madu Ratu Trigona setiap hari.

Aturan Pakai Untuk Mengobati Penyakit Kanker

  • Diminum 3 kali dalam sehari, yaitu 1 s/d 3 Sendok Makan diseduh dengan air hangat, 1 jam sebelum makan dan sebelum konsumsi obat kimia.
  • Produsen: PT. Bahtera Syafana
  • Izin: DINKES P-IRT 1097371011529
  • Berat/isi : 250ml

(Disclaimer * : Hasil Yang Di peroleh Akan Berbeda Untuk Setiap Orang)

Note: 

  • Madu Ratu Trigona bisa dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1 jam setelah meminum obat dokter
  • Mengkonsumsi Madu Ratu Trigona TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang terjadi adalah proses DETOKSIFIKASI atau proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH
  • Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita PENYAKIT DIABETES adalah : SAKIT DI BAGIAN KEPALA
  • Proses ini tidak akan selamanya, Hanya sebagai tanda Madu Ratu Trigona sedang BEKERJA.

(Disclaimer * : Hasil Yang Di peroleh Akan Berbeda Untuk Setiap Orang)

Untuk Berbelanja Madu Asli Madu Propolis Ratu Trigona di Makassar, Gowa, Maros, Pangkep, Pare-pare, Sidrap, Pinrang, Bone, Balikpapan, Samarinda, Jakarta, Papua Sorong, dan kota lainnya, Klik DAFTAR RESELLER MADU RATU TRIGONA.

Kami Siap Mengantarkan Dimanapun Anda.

Author: admin

beeKeepers from indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *