Ciri Diabetes Pada Orang Gemuk dan Kurus

Perbedaan Diabetes Pada Orang Gemuk dan Kurus

Penyakit diabetes melitus atau kencing manis bisa menyerang siapa saja, baik orang bertubuh gemuk maupun yang bertubuh kurus. Meski begitu, pengalaman Madu Asli Murni Ratu Trigona menangani pasien diabetes menjelaskan diabetes pada orang gemuk dan kurus sangat berbeda.

Dalam 33th World Congress of Internal Medicine (WCIM) 2016 di Nusa Dua, Bali, pekan lalu, Prof Sidartawan Soegondo, Guru Besar Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Indonesia, menjelaskan bahwa diabetes melitus sudah menjadi penyakit yang mengancam siapa saja. Ancaman diabetes saat sekarang ini tidak lagi hanya terjadi pada orang-orang yang bertubuh gemuk, namun juga kepada orang-orang yang memiliki tubuh kurus.

Terdapat sebuah penelitian yang membandingkan diabetes di Asia dan Eropa-Amerika. Dalam penelitian tersebut dikatakan pasien diabetes orang Eropa Amerika biasanya bertubuh gemuk, sementara pasien diabetes Asia bertubuh kurus.

Dijelaskan, pasien diabetes Eropa Amerika yang bertubuh gemuk biasanya mengalami resistensi insulin. Resistensi insulin yang dialami pasien diabetes membuat insulin yang dihasilkan pankreas tidak lagi mampu mengolah glukosa dalam darah menjadi energi seperti seharusnya.

Dengan kata lain, pasien diabetes karena resistensi insulin memiliki jumlah dan kadar insulin yang cukup dan pankreas yang berfungsi normal. Hanya saja insulinnya tidak bekerja dengan baik, jadi meski jumlahnya cukup, tapi kadar gula dalam darah masih tinggi karena tidak diolah dengan baik.

Di sisi lain, pasien diabetes dari Asia cenderung memiliki tubuh yang kurus dan berat badan normal. Nah, diabetesnya sendiri disebabkan oleh produksi insulin yang rendah dari pankreas, atau biasa disebut juga sebagai defisiensi insulin.

Kebalikannya, jadi insulinnya mungkin kerjanya normal, tapi jumlahnya sangat sedikit, jadinya tidak mampu mengolah seluruh gula dalam darah, yang menyebabkan gula darahnya tinggi.

Data menyebutkan, sampel pasien diabetes Asia yang diambil berasal dari Asia Timur yakni Jepang, Korea Selatan dan China. Memang belum ada penelitian serupa di Indonesia. Meski begitu, Madu Asli Murni Ratu Trigona tetap meminta masyarakat untuk melakukan pengecekan gula darah, terutama yang memiliki faktor risiko diabetes dari orang tua.

Mau gemuk atau kurus, kalau orang tua ada diabetes segera periksa, walaupun umur masih 20-an. Karena Anda tidak tahu kapan diabetes menyerang atau bisa saja malah sudah kena pre-diabetes.

Baca Juga:

Madu Asli Propolis Ratu Trigona Baik Untuk Diabetes dan Luka akibat Diabetes

Madu Asli Murni Ratu Trigona telah dikenal lama di Indonesia sebagai produk kesehatan yang best seller karena sangat berkhasiat mengobati berbagai macam penyakit, terutama Diabetes atau Sakit Gula. Selain Terapi Madu lewat minuman, Madu Asli Murni Ratu Trigona juga ampuh digunakan sebagai alternatif menghindari amputasi pada pasien penyakit diabetes, yaitu dengan mengoleskan madu RatuTrigona pada kaki atau bagian tubuh yang luka setelah sebelumnya dibersihkan. Madu Asli Murni Ratu Trigona dapat membunuh bakteri pada luka akibat diabetes karena adanya sifat asam yang dikandungnya. Selain itu, Madu Ratu Trigona efektif menghilangkan sifat kebal bakteri karena adanya penggunaan anti biotik.

Madu Asli Murni Ratu Trigona merupakan produk pengobatan alternatif yg best seller di Indonesia hingga detik ini karena mengandung karbohidrat yang paling tinggi diantara produk ternak lainnya seperti susu, telur ayam, daging, keju dan mentega dengan kandungan hingga 82,3% lebih tinggi. Setiap 100 gram Madu Ratu Trigona murni bernilai 294 kalori atau setara dengan 50 butir telur ayam, 5,675 liter susu, atau 1,680 gram daging sapi. Dan dari pengujian ilmiah yang dilakukan para peneliti di Laboratorium Biokimia Insitut Pertanian Bogor (IPB), didapatkan data kadar flavonoid Madu Ratu Trigona mencapai 4%, sedangkan madu yg banyak beredar di Pasaran hanya menghasilkan 1,5%. Zat-zat atau senyawa pada Madu Asli Murni Ratu Trigona juga sangat kompleks hingga mencapai diatas 180 jenis.

Tunggu apalagi selamat berbelanja madu asli, Tubuh sehat Alami akan menjadi milik Anda dengan mengkonsumsi madu asli Madu Ratu Trigona setiap hari.

Aturan Minum :

  • ANAK – ANAK : Cukup dengan 1 – 2 Sendok teh sehari
  • DEWASA : 3 kali dalam sehari, yaitu 1 s/d 3 Sendok Makan bisa diseduh dengan air hangat, 1 jam sebelum makan dan sebelum konsumsi obat kimia.

Note: 

  • Madu Asli Murni Ratu Trigona bisa dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1 jam setelah meminum obat dokter
  • Mengkonsumsi Madu Asli Murni Ratu Trigona TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang terjadi adalah proses DETOKSIFIKASI atau proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH

Untuk Menjadi Agen Madu Klanceng Asli Ratu Trigona bisa menghubungi kontak dibawah ini.

  • Bapak Syarif Syam – 0852 3047 5777

Untuk Membeli Madu Asli Murni Madu Propolis Ratu Trigona di Makassar, Gowa, Maros, Pangkep, Sidrap, Pare-pare, Pinrang, Bone, Balikpapan, Samarinda, Papua, Sorong, Jakarta, Klik Disini DAFTAR RESELLER MADU RATU TRIGONA

Kami Siap Mengantarkan Dimanapun Anda.

Author: admin

beeKeepers from indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *