Gejala Stroke, Penyebab dan Pencegahan Dengan Madu Asli Ratu Trigona

Tulisan ini merupakan catatan perjalanan kehidupan Ibu Niayah umur 50 tahun, warga Gang Swakarya, Kutai Kertanagara, di mana pada akhir Desember 2014 lalu dirawat inap di Rumah Sakit hingga kurang lebih 2 minggu karena serangan Stroke. Sebagian tubuhnya lumpuh. Makan menjadi susah karena mulut sangat susah digerakkan. Berjalan atau bergerak juga harus dipegang. Namun di akhir Januari 2015 lalu, seorang kerabatnya mengenalkan pengobatan alternatif dengan terapi madu dengan Madu Ratu Trigona untuk menyembuhkan penyakit stroke yang dideritanya.

Dan kurang lebih lima bulan mengonsumsi Madu Ratu Trigona, Perubahan sudah terasa dimana setengah badannya yang lumpuh, tiba-tiba mulai bisa normal. Tidak hanya itu, nafsu makan Ibu Niayah mulai normal kembali. Badannya mulai terasa segar dan metabolisme nya pun lancar. Nah, Yang menjadi pertanyaan apakah penyebab terjadinya stroke?

Mengenal Penyakit Stroke 

Gejala stroke ada yang bisa dideteksi secara kasat mata, ada juga yang gejalanya tidak terlihat, di mana seseorang yang terkena stroke tidak menunjukkan gejala sama sekali jika diamati akan tetapi dampaknya sangat berbahaya bagi penderitanya. Mungkin saat ini anda bisa tertawa dengan terbahak-bahak, dan esok harinya seluruh tubuhnya lumpuh tanpa bisa digerakkan.

Meski kami (Tim Pakar Kesehatan Madu Ratu Trigona) bukan seorang pakar ahli medis, akan tetapi apa yang menjadi kisah Ibu Niayah dan beberapa konsumen Madu Ratu Trigona yang telah sembuh dari Stroke karena mengonsumsi Madu Ratu Trigona merupakan pengalaman yang telah tim pakar kami alami terkait penyakit yang termasuk kategori kasus yang membawa kematian ke-3 bagi penderitanya.

Stroke menurut bahasa artinya tekanan, adalah kondisi seseorang yang kehilangan daya pada sistem syaratnya, hal ini membuat tidak berfungsinya beberapa bagian pada tubuh, misalnya tangan hingga kaki yang lumpuh, di bagian sebelah kiri atau kanan tubuh dan kadang ditunjukkan dengan bergesernya bentuk wajah yang tidak lagi simetris (berubah menjadi merot) bahkan untuk stroke yang lebih akut lagi bisa menyebabkan kematian.

Stroke terjadi dengan ditandai berkurangnya suplai oksigen ke otak, yang mengakibatkan otak mengalami kekurangan oksigen dan pada akhirnya otak akan mengalami kerusakan akut. Pada tahap ini terjadi konflik pada beberapa bagian tubuh dikarenakan semua digerakkan oleh otak sebagai pusat pengendali.

Apa sebenarnya Penyebab stroke? Apakah Karena Keturunan?

Menurut ilmu medis, stroke kemungkinan ada yang disebabkan karena keturunan, dimana ketika salah satu orang tua atau saudara terkena stroke kemungkinan anggota keluarga lain akan mengalami penyakit yang sama. Stroke juga bisa terjadi karena ada faktor lain salah satunya adalah faktor konsumsi makanan misalnya seseorang yang terkena stroke diawali karena kebiasaan buruk saat mengkonsumsi makanan, makan makanan berminyak yang terlalu sering, berlemak jenuh tinggi dan kurangnya mengonsumsi sayur dan buah-buahan. Kesemuanya itu beresiko menyebabkan terjadi penyumbatan di pembuluh darah yang lambat laun akan melemahkan proses aliran darah didalam tubuh yang berujung terjadinya tekanan darah tinggi. Akhirnya organ pada otak akan mengalami disfungsi dan berujung stroke dan bisa menyebabkan disfungsi tubuh secara permanen.

Baca Juga:

Selain faktor makanan tadi yang memicu percepatan munculnya gejala stroke, faktor pola hidup yang tidak sehat juga salah satu menjadi faktor penting timbulnya gejala stroke. Kesemuanya ini menunjukkan bahwa stroke bisa terjadi pada seseorang walaupun tidak memiliki keturunan keluarga yang memiliki riwayat penyakit stroke.

 Gejala Penyakit Stroke

Adapun gejala stroke seperti yang kebanyakan orang tiba-tiba mengalaminya adalah,

  • Awalnya bagian tubuh mendadak kesemutan, mati rasa dan kelemahan di wajah, telapak tangan, atau kaki, dan pada satu sisi tubuh atau seluruh tubuh.
  • Mendadak kebingungan, lupa mendadak, sulit berbicara ataupun sulit mengerti.
  • Mendadak muncul masalah penglihatan pada satu atau kedua mata (penglihatan ganda, penglihatan gelap)
  • Mendadak kesulitan berjalan, dan kehilangan keseimbangan tubuh
  • Mendadak pusing berat tanpa sebab yang jelas

Jika beberapa gelaja diatas sudah muncul, hal itu bisa mengindikasikan bahwa orang tersebut telah terjangkiti gejala stroke, bahkan ada indikasi penderitanya akan mengalami konsekuensi stroke yang lebih berat.

Mencegah Gejala Penyakit Stroke Dengan Madu Murni Asli Ratu Trigona

Namun, walaupun banyaknya kasus stroke yang terjadi di masyarakat, masih ada juga bermacam-macam cara dan pengobatan yang efektif untuk dilakukan demi mencegah gejala stroke terjadi. Di antaranya adalah:

  1. Perkuat fisik dengan berjalan, Olahraga adalah cara yang sangat efektif untuk mencegah stroke. Adapun olahraga yang paling mungkin dilakukan adalah dengan berjalan, karena dengan rajin berjalan, fisik secara tidak langsung terlatih menjadi kuat dan membuat kesehatan jantung ikut terjaga, sirkulasi darah menjadi lancar.
  2. Konsumsi sedikit garam, Cara ini dikarenakan garam adalah penyumbang terbesar di proses tekanan darah pada tubuh manusia. Garam banyak diketemukan di makanan olahan kaleng, ikan asin serta beberapa makanan siap saji termasuk mie instan yang cenderung kadar garamnya sangat tinggi.
  3. Memilih Minyak zaitun sebagai pengganti Minyak Makan pada umumnya, Hal ini didasari karena minyak zaitun adalah minyak dengan kadar kolesterol yang rendah sehingga memungkinkan tubuh sedikit sekali mendapatkan kolesterol karena minyak ini.
  4. Konsumsi Selalu Madu Asli Ratu Trigona Untuk Penyakit Stroke sebagai Makanan dan Minuman, Madu Ratu Trigona bisa dijadikan makanan dan minuman oleh anda, beserta anak-anak dan keluarga besar, itu artinya madu Ratu Trigona sangat bisa menjadi obat buat anda dan keluarga. Telah banyak pakar kesehatan dan pakar keilmuan yang merekomendasikan Madu Ratu Trigona ini karena memiliki kekuatan dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit baik yang ringan hingga yang terberat sekalipun, termasuk salah satunya penyakit Stroke ini, Insya Allah.
  5. Menghindari atau Mengurangi Merokok, Merokok adalah aktifitas yang bisa menjadi penyumbang terbesar penyakit stroke, karena adanya nikotin dalam tembakau yang berperan dalam proses tersumbatnya pembuluh darah dan mempercepat proses terjadinya stroke pada seseorang.
  6. Memeriksakan Kesehatan Secara Teratur, Dengan pemeriksaan secara teratur maka akan lebih dini mengetahui kondisi tubuh kita termasuk tekanan darah, kolesterol, gula darah, darah serta gejala-gejala lain yang mungkin bisa menimbulkan stroke.
  7. Menjaga Berat Badan Ideal, Salah satu faktor pemicu stroke juga adalah kelebihan berat badan (obesitas).
  8. Tidak Tidur Secara Berlebihan, Aktifitas tidur memang sehat, tapi jika berlebihan efeknya tidak baik juga bagi tubuh karena beberapa organ tubuh serta peredaran darah menjadi kurang gerak dan tidak teratur.

Madu Asli Ratu Trigona Untuk Penyakit Stroke merupakan produk pengobatan alternatif yg best seller di Indonesia hingga detik ini karena mengandung karbohidrat yang paling tinggi diantara produk ternak lainnya seperti susu, telur ayam, daging, keju dan mentega dengan kandungan hingga 82,3% lebih tinggi. Setiap 100 gram Madu Ratu Trigona murni bernilai 294 kalori atau setara dengan 50 butir telur ayam, 5,675 liter susu, atau 1,680 gram daging sapi. Dan dari pengujian ilmiah yang dilakukan para peneliti di Laboratorium Biokimia Insitut Pertanian Bogor (IPB), didapatkan data kadar flavonoid Madu Ratu Trigona mencapai 4%, sedangkan madu yg banyak beredar di Pasaran hanya menghasilkan 1,5%. Zat-zat atau senyawa pada Madu Ratu Trigona juga sangat kompleks hingga mencapai diatas 180 jenis.

Diluar kemampuan pengobatan medis, memanfaatkan khasiat madu lebah asli Madu Asli Ratu Trigona Untuk Penyakit Stroke sangat bisa membantu mengatasi penyakit Stroke. Kabar baiknya, selain memiliki manfaat mengobati penyakit stroke dengan Madu Asli Ratu Trigona Untuk Penyakit Stroke, rupanya Madu Asli Ratu Trigona Untuk Penyakit Stroke juga aman jika disandingkan dengan obat medis karena sifat Madu Asli Ratu Trigona Untuk Penyakit Stroke yang tidak menyerap kandungan dari obat tersebut. Bahkan keduanya justru saling mendukung dalam proses penyembuhan. Ini karena madu ratu trigona mengandung :
  • Bahan Antibiotik Dan Penyembuh Luka, Dalam madu ratu trigona terdapat bahan penyembuh luka dan vitamin K yang dengan cepat akan menutup luka termasuk saat terjadinya perdarahan dan kebocoran dalam pembuluh darah.
  • Mengandung Antioksidan, Antioksidan dalam Madu Asli Ratu Trigona Untuk Penyakit Stroke terbukti tidak hanya baik untuk mencegah regenerasi sel abnormal seperti tumor dan kanker, tetapi juga baik untuk meluruhkan lemak serta kolesterol yang menjadi penyebab utama penyumbatan aliran darah. Dengan kurangnya kolesterol dan lemak di pembuluh darah, maka aliran darah menuju otak akan kembali normal.
  • Madu Asli Ratu Trigona Untuk Penyakit Stroke Memicu Regenerasi Sel, kandungan madu ratu trigona baik untuk memicu proses regenerasi sel, sehingga baik dikonsumsi untuk memperbaiki jaringan dan sel dalam otak yang mengalami kerusakan.
  • Madu Asli Ratu Trigona Untuk Penyakit Stroke Mengandung Asam Amino Essensial Untuk Pemulihan Kinerja Organ, Asam amino essensial sangat baik untuk meperbaiki organ tubuh yang mengalami penurunan fungsi. Maka ketika terjadi masalah dengan kinerja jantung, Madu Asli Ratu Trigona Untuk Penyakit Stroke akan membantu untuk memulihkan fungsinya.

Madu Asli Ratu Trigona Untuk Penyakit Stroke dengan slogan Excellent Bee merupakan terobosan pengelolaan Madu dengan spesifikasi Standar Eropa pertama kali di Indonesia. MADU dengan Kualitas Internasional, diekstrak dengan teknologi modern yang dihasilkan oleh Jenis Lebah lokal terbaik yaitu Lebah TRIGONA. Lebah yang dikenal juga sebagai lebah penghasil propolis dengan kandungan yang lebih banyak dibanding madu. Pengolahan dan pengemasan nya pun dilakukan dengan pengawasan dari pakar madu dunia. MADU Jenis Lebah TRIGONA secara ALAMI mengandung berbagai ragam dan jenis Vitamin, Mineral, Enzim, dan Biovlafonoid serta Karbohidrat yang sangat dibutuhkan tubuh manusia. Dan merupakan sebuah realita jika kemudian MADU RATU TRIGONA ini sudah banyak memberi kesembuhan kepada pemakainya, karena beraneka macam komposisi vitamin dalam propolis.

Dari paparan di atas, jelaslah bahwa penyakit stroke selain faktor keturunan juga disebabkan faktor gaya hidup seseorang. Jika gaya hidup dengan pola hidupnya sehat besar kemungkinan penyakit stroke dan penyakit lainnya dapat dihindari.

Tunggu apalagi selamat berbelanja madu asli, Tubuh Sehat Alami menjadi Milik Anda dengan mengkonsumsi Madu Asli Ratu Trigona Untuk Penyakit Stroke setiap hari.

Aturan Minum :

  • ANAK – ANAK : Cukup dengan 1 – 2 Sendok teh sehari
  • DEWASA : 3 kali dalam sehari, yaitu 1 s/d 3 Sendok Makan bisa diseduh dengan air hangat, 1 jam sebelum makan dan sebelum konsumsi obat kimia.

Note: 

  • Madu Asli Ratu Trigona Untuk Penyakit Stroke bisa dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1 jam setelah meminum obat dokter
  • Mengkonsumsi Madu Asli Ratu Trigona Untuk Penyakit Stroke TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang terjadi adalah proses DETOKSIFIKASI atau proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH

Untuk Menjadi Agen Madu Klanceng Asli Ratu Trigona bisa menghubungi kontak dibawah ini.

  • Bapak Syarif Syam – 0852 3047 5777

Untuk Membeli Madu Asli Madu Propolis Ratu Trigona Di Makassar, Sidrap, Pinrang, Gowa, Palopo, Papua, Pare-pare, Bone, Balikpapan, Samarinda, Jakarta, Klik Disini DAFTAR RESELLER MADU RATU TRIGONA.

Kami Siap Mengantarkan Dimanapun Anda.

Author: admin

beeKeepers from indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *