Kebiasaan Yang Membantu Mengurangi Resiko Terkena Kanker

Kebiasaan Untuk Mengurangi Resiko Terkena Kanker

Penyakit kanker, tak terkecuali kanker payudara, Kanker Hati, Kanker Kolorektal, Kanker Prostat, Kanker kandung kemih, Kanker endometrium, Kanker sel ginjal karsinoma, Kanker Sel kulit, Kanker Serviks, Kanker mulut, Kanker tulang membutuhkan pengobatan yang tidak sebentar. Ada banyak langkah yang perlu dijalani. Namun ada kebiasaan-kebiasaan sehat yang bisa dilakukan.

Berikut ini beberapa kebiasaan yang bisa dilakukan untuk memangkas risiko kanker, seperti dirangkum dari berbagai sumber:

1. Hindari Junk Food

Beberapa studi kasus menyebutkan bahwa remaja baik perempuan atau laki-laki yang terlalu sering mengonsumsi junk food, memiliki risiko yang lebih besar terhadap kanker dalam jangka panjang.

Tim kesehatan Madu Asli Ratu Trigona, mengatakan pada masa remaja, jaringan tubuh adalah area yang cukup sensitif terhadap paparan efek konsumsi junk food. Sebab pada masa itu, tubuh seorang remaja sedang berkembang dan mengalami perubahan struktural.

2. Makan Wortel

Peneliti dari ‘Breast Cancer Now‘, Richard Berks, menyebut konsumsi wortel secara teratur dapat menurunkan risiko kanker pada wanita dan pria hingga 60 persen. Alasannya, asupan ini kaya akan beta-karoten.

Namun penelitian ini juga mengingatkan untuk menghindari konsumsi betakaroten dalam dosis besar dari suplemen, sebab risikonya justru dapat merusak beberapa bagian tubuh dan meningkatkan risiko kanker paru-paru. Betakaroten juga bisa didapat dari asupan seperti bayam, paprika merah dan mangga.

3. Menyusui

Menyusui tidak hanya memberikan nutrisi yang baik untuk si kecil, namun juga memberikan manfaat untuk sang ibu. Tim Kesehatan Madu Ratu Trigona menuturkan ibu-ibu yang menyusui selama 2 tahun atau lebih mempunyai resiko kanker yang cukup kecil. Hal ini karena di dalam ASI ada zat HAMLET (Human Alpha-lactalbumin Made Lethal to Tumour cells) yang bisa mencegah ibu dari penyakit kanker, termasuk kanker payudara dan kanker serviks.

HAMLET merupakan zat yang terkandung dalam ASI. HAMLET diketahui dapat membunuh 40 jenis sel kanker dengan keuntungan tidak akan merusak sel-sel yang sehat.

4. Hindari Kerja Shift Malam

Studi yang dipublikasikan dalam jurnal Biology menuliskan bahwa seseorang yang terlalu sering bekerja di luar jam kerja normal (umumnya pukul 9 pagi hingga 5 sore), memiliki peningkatan risiko terhadap kanker. Gangguan pada ritme sirkadian ditengarai mempercepat perkembangan masalah kesehatan tertentu, salah satunya kanker payudara pada perempuan.

5. Hindari Kebanyakan Duduk

Penelitian yang dilakukan Lund University menyebut seseorang yang banyak menjalankan pekerjaannya dengan duduk-duduk punya risiko 2,4 kali lebih tinggi untuk terkena kanker sebelum masa tuanya. Setelah memasuki masa non produktif, tidak teramati adanya perbedaan risiko.

Peneliti pun merekomendasikan orang -orang yang bekerja di kantor untuk melakukan hal-hal sederhana guna mengurangi waktu duduk. Misalnya berdiri untuk mengambil kopi, jalan kaki menuju tempat kerja, atau menyempatkan olahraga sejenak di kantor.

6. Rajin Mengonsumsi Madu Asli Ratu Trigona

Sebuah penelitian terbaru yang dipublikasi oleh The Jurnal Molekul melihat peranan madu Asli Ratu Trigona memberikan dampak positif untuk pengembangan tumor atau kanker. Para peneliti mengidentifikasi Madu Ratu Trigona mengandung zat Biovlafonoid serta asam fenolat sebagai senyawa anti kanker primer sebagai satu kesatuan dalam sifat yang menguntungkan.

Tidak hanya itu, Madu Ratu Trigona juga memiliki sitotoksisitas selektif, yang artinya Madu Ratu Trigona menargetkan sel-sel tumor dengan cara menginduksi kematian sel seperti terprogram tanpa harus melukai sel non kanker. Hal ini sangat jauh berbeda dengan cara kerja pengobatan dengan kemoterapi dan radioterapi yang tanpa filter menargetkan kedua jaringan sehat dan kanker.

Khasiat Madu Asli Ratu Trigona Sebagai Anti-Kanker

Beberapa sifat Madu Asli Ratu Trigona yang dapat membunuh sel Kanker dan Tumor, mencakup:

  • Siklus Sel Penangkapan yaitu Proses normal replikasi sel tumor dihentikan.
  • Aktivasi Mitokondria Pathway yaitu senyawa Biovlafonoid pada Madu Asli Ratu Trigona yang mampu mengaktifkan jalur mitokondria dan melepas protein seperti sitokrom C yang dianggap potensial sitotoksik (membunuh sel).
  • Menginduksi mitokondria Outer Membran Permeabilisasi yaitu Induksi mitokondria membran luar Permeabilisasi (MOMP) seingga terjadi kebocoran protein antar ruang membran ke sitosol dan akhirnya menyebabkan kematian pada sel.
  • Induksi Kematian Sel Terprogram ( Apoptosis ): Aktivasi program kematian sel dirancang untuk melindungi sel sehat dengan hanya membunuh sel tumor.
  • Modulasi Stres Oksidatif : Ini diyakini sebagai sifat antioksidan Madu Asli Ratu Trigona yang menekan salah satu proses paling mendasar dalam perkembangan sel kanker yaitu stres oksidatif di tunas.
  • Ameliorasi akibat Peradangan : Peradangan seperti akar dari kebanyakan kanker, Tapi Madu Asli Ratu Trigona mampu menekannya, sehingga merupakan dampak karsinogenesis yang sangat signifikan.
  • Modulasi Insulin Signaling : Kanker sangat berhubungan dengan peningkatan resistensi insulin, maka Madu Asli Ratu Trigona dapat mengurangi resistensi insulin, yaitu faktor pendorong utama dalam karsinogenesis.
  • Penghambatan Angiogenesis : Madu Asli Ratu Trigona ampuh untuk menghambat proses dasar ekspansi tumor atau produksi suplai darah baru dengan menghambat angiogenesis.
Kesimpulan

Untuk memperoleh khasiat madu asli untuk tumor atau kanker, Madu Asli Ratu Trigona merupakan produk herbal berkomposisi madu serta propolis pertama di Indonesia dengan Standar Eropa yang mampu menekan, menghambat hingga membunuh berbagai jenis tumor dan kanker secara alami tanpa efek samping di jaringan yang normal dan sehat. Maka dari itu, Saran bagi Anda yang ingin pengobatan penyakit tumor dan kanker, Madu Ratu Trigona dapat menjadi Pilihan terbaik dan Utama bagi Anda (Disclaimer * : Hasil Yang Di peroleh Akan Berbeda Untuk Setiap Orang).

Tunggu apalagi selamat berbelanja madu asli, tubuh sehat akan menjadi milik Anda dengan mengkonsumsi madu asli Madu Ratu Trigona setiap hari.

Aturan Pakai Untuk Mengobati Penyakit Kanker

  • Diminum 3 kali dalam sehari, yaitu 1 s/d 3 Sendok Makan diseduh dengan air hangat, 1 jam sebelum makan dan sebelum konsumsi obat kimia.
  • Produsen: PT. Bahtera Syafana
  • Izin: DINKES P-IRT 1097371011529
  • Berat/isi : 250ml

(Disclaimer * : Hasil Yang Di peroleh Akan Berbeda Untuk Setiap Orang)

Note: 

  • Madu Ratu Trigona bisa dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1 jam setelah meminum obat dokter
  • Mengkonsumsi Madu Ratu Trigona TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang terjadi adalah proses DETOKSIFIKASI atau proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH
  • Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita PENYAKIT KANKER adalah : SAKIT DI BAGIAN KEPALA
  • Proses ini tidak akan selamanya, Hanya sebagai tanda Madu Ratu Trigona sedang BEKERJA.

Untuk Berbelanja Madu Asli Madu Propolis Ratu Trigona di Makassar, Gowa, Maros, Pangkep, Pare-pare, Sidrap, Pinrang, Bone, Balikpapan, Samarinda, Jakarta, Papua Sorong, dan kota lainnya, Klik DAFTAR RESELLER MADU RATU TRIGONA.

Kami Siap Mengantarkan Dimanapun Anda.

Author: admin

beeKeepers from indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *