Konsumsi Madu Asli Alami Ratu Trigona Untuk Mencegah Diabetes

Penderita Diabetes di Indonesia Meningkat Dalam 3 Tahun

Jumlah penderita penyakit mematikan Diabetes Melitus meningkat drastis di Indonesia. Berdasarkan data World Diabetes Foundation, Indonesia menduduki peringkat ketujuh dunia sebagai negara penderita diabetes melitus pada tahun 2014.

“Bertambahnya penderita penyakit ini sangat cepat sekali. Tahun 2011 lalu Indonesia masih di peringkat kesepuluh dunia, tahun 2013-2014 lalu sudah menduduki posisi ketujuh dunia,” kata Ir Syarif Syam selaku Pemilik Brand Madu Best Seller Madu Asli Madu Ratu Trigona.

Syarif memprediksi, tingginya jumlah penderita diabetes itu akan meningkat cepat menjadi 592 juta jiwa hingga tahun 2035. Dengan kata lain, satu dari sepuluh orang adalah penderita diabetes melitus.

Direktur Utama PT. Bahtera Syafana perusahaan produsen Madu Propolis Terbaik Madu Ratu Trigona menjelaskan, fenomena diabetes melitus sudah harus diintervensi. Sebab penyakit itu adalah penyakit yang menyebabkan berbagai jenis komplikasi mematikan, salah satunya seperti jantung dan stroke.

Intervensi yang dimaksud adalah dengan mengarahkan masyarakat Indonesia untuk kembali pada pola hidup yang baik. “Misalnya, dengan olah raga rutin, pola makan yang sehat, dan rutin mengonsumsi food suplemen seperti Madu Asli Madu Ratu Trigona,” ujarnya.

Penderita penyakit diabetes harus mematuhi saran dari para ahli ksehatan yang memberikan konsultasi. “Patuhi jadwal makan dari dokter atau ahli kesehatan, dan yang paling penting, lawan diabetes dengan Madu Ratu Trigona,” tuturnya.

Syarif mengimbau masyarakat baik di Makassar, dan kota-kota lain di Indonesia agar mencegah sedini mungkin menghindari penyakit Diabetes. Misalnya, pola makan yang tidak sehat, seperti memilih makanan cepat saji atau makanan yang memiliki kalori, mengandung lemak, dan karbohidrat.

Penyakit diabetes miletus tidak hanya dialami orang dewasa atau remaja, melainkan anak-anak juga berisiko terkena diabetes melitus. “Namun, umumnya penyakit ini diderita remaja-remaja yang mengalami obesitas, yang gemuk. Sangat berisiko terkena diabetes melitus,” terangnya.

Maka, pola hidup dan pola makan merupakan faktor kedua setelah faktor utama. “Faktor genetis adalah faktor utama yang menentukan seseorang berisiko terkena diabetes melitus,” katanya.

Baca Juga:

Konsumsi Madu Asli Alami Ratu Trigona Setiap Pagi dan Malam Hari

Untuk mencegah penyakit diabetes, sebenarnya ada pola hidup sederhana yang bisa anda lakukan. Tak hanya berolahraga ringan, mengonsumsi makanan bergizi, kebiasaan mengonsumsi kopi pagi hari juga dapat mencegah gagalnya kerja insulin dan pastinya mengonsumsi Madu Ratu Trigona sebagai Produk herbal terbaik untuk mencegah dan mengobati penyakit diabetes.

Guna mendapatkan Khasiat Madu Ratu Trigona secara maksimal demi kualitas hidup anda dan keluarga yaitu cukup dengan cara diminum langsung 1 s/d 3 Sendok Makan, bisa juga rutin mengonsumsi Madu ratu Trigona setiap hari dengan air hangat. Siapkan Madu ratu Trigona, air hangat 250ml, kemudian larutkan Madu ratu Trigona 2 hingga 3 sendok makan di air hangat yang telah disediakan, kemudian aduk. Baca do’a terlebih dahulu sambil duduk, kemudian minum air madu tadi hingga habis.

Mengobati Penyakit Diabetes Dengan Madu Ratu Trigona

Madu Ratu Trigona telah dikenal lama di Indonesia sebagai produk kesehatan yang best seller karena sangat berkhasiat mengobati berbagai macam penyakit, terutama Diabetes atau Sakit Gula. Selain Terapi Madu lewat minuman, Madu Ratu Trigona juga ampuh digunakan sebagai alternatif menghindari amputasi pada pasien penyakit diabetes, yaitu dengan mengoleskan madu RatuTrigona pada kaki atau bagian tubuh yang luka setelah sebelumnya dibersihkan. Madu Ratu Trigona dapat membunuh bakteri pada luka akibat diabetes karena adanya sifat asam yang dikandungnya. Selain itu, Madu Ratu Trigona efektif menghilangkan sifat kebal bakteri karena adanya penggunaan anti biotik.

Tunggu apalagi selamat berbelanja madu asli, Tubuh sehat Alami akan menjadi milik Anda dengan mengkonsumsi madu asli Madu Ratu Trigona setiap hari.

Aturan Minum :

  • ANAK – ANAK : Cukup dengan 1 – 2 Sendok teh sehari
  • DEWASA : 3 kali dalam sehari, yaitu 1 s/d 3 Sendok Makan bisa diseduh dengan air hangat, 1 jam sebelum makan dan sebelum konsumsi obat kimia.

Note: 

  • Madu Ratu Trigona bisa dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1 jam setelah meminum obat dokter
  • Mengkonsumsi Madu Ratu Trigona TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang terjadi adalah proses DETOKSIFIKASI atau proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH

Untuk Berbelanja Madu Asli Madu Propolis Ratu Trigona, Klik Disini DAFTAR RESELLER MADU RATU TRIGONA Kami Siap Mengantarkan Dimanapun Anda.

Author: admin

beeKeepers from indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *