Madu Asli Ratu Trigona Membantu Mengobati Gangren Pada Pasien Diabetes

Bedanya Gangren Basah dan Kering Pada Kaki Pasien Pengidap Diabetes

Gangren atau borok yang terjadi di luka biasanya pada kaki pasien pengidap diabetes terbagi menjadi dua jenis. Ada gangren kering, ada juga yang disebut sebagai gangren basah. Apa bedanya?

Tim Madu Asli Ratu Trigona mengatakan masih ada yang salah persepsi awam tentang penyakit diabetes. Sejatinya, tidak ada perbedaan jenis diabetes melitus tipe 2 yang dikenal sebagai diabetes basah dan kering.

Tim Kesehatan Madu Asli Ratu Trigona mengatakan salah persepsi bisa muncul karena adanya beda jenis pembusukan luka atau gangren yang terjadi pada kaki pasien pengidap diabetes. Jika diklasifikasikan, memang ada dua jenis gangren yang dikenal, yakni gangren basah dan kering.

“Untuk Luka Gangren kering itu sel dan sarafnya mati. Biasanya ditandai dengan bagian kaki yang menghitam seperti arang dan tidak berasa. Sementara Luka gangren basah itu pembusukan luka yang bernanah dan bau, biasanya disebabkan oleh infeksi,”

Tim Madu Asli Ratu Trigona menjelaskan bahwa secara umum, gangren kering merupakan kematian sel dan saraf di kaki akibat terjadinya penyumbatan pembuluh darah arteri di kaki. Karena tersumbat, aliran darah yang membawa oksigen dan nutrisi untuk sel menjadi tidak mengalir, menyebabkan sel akhirnya mati.

Gejala awal penyumbatan pembuluh darah arteri di kaki adalah rasa sakit yang hilang muncul saat berjalan. Ketika penyumbatan sudah parah, muncul tanda-tanda lainnya seperti kaki yang menghitam dan ukurannya perlahan-lahan menyusut.

“Hitam seperti arang dan mengisut kayak kurma begitu kakinya. Ini tandanya sudah lanjut dan sulit diobati. Harus pasang stent seperti di jantung supaya darahnya mengalir lagi, tapi ukurannya lebih besar,”.

Di sisi lain, gangren basah terjadi akibat adanya infeksi pada luka di kaki. Sebagian besar pasien diabetes mengalami gangguan saraf neuropati, di mana kemampuan untuk merasakan sakit menjadi hilang.

Akibatnya, luka yang terjadi menjadi tidak diketahui dan berisiko besar mengalami infeksi. Gangren basah akan mengeluarkan bau tidak sedap dan bernanah. Namun jenis gangren ini lebih mudah diobati.

“Kalau gangren basah, biarpun bernanah dan bau masih bisa diobati. Diberikan antibiotik, atau dilumuri Madu Asli Ratu Trigona lukanya nanti akan menutup dan dagingnya bisa tumbuh lagi,” papar Tim Kesehatan Madu Asli Ratu Trigona.

Baca Juga:

Madu Ratu Trigona Baik Untuk Luka Gangren Diabetes

Madu Ratu Trigona juga mengandung protein yang disebut bee defensin-1, bagian dari sistem imun lebah yang didesain untuk melindungi mereka melawan bakteri, terutama yang menyebabkan penyakit. Penelitian juga menunjukkan protein ini merupakan antibakteri yang sangat kuat. Dan ini juga yang membuat Madu Ratu Trigona coba dibuktikan secara ilmiah maupun medis ampuh membunuh bakteri pada luka akibat diabetes.

Dalam praktek terapinya, pengolesan menggunakan Madu Ratu Trigona pada luka akibat diabetes dilakukan saat kulit mati sudah dibersihkan. Luka pada penderita diabetes atau penyakit gula memang berlangsung begitu cepat. Berawal dari luka kecil kemudian begitu cepat menjalar hingga akhirnya besar. Dan bila tidak segera diobati pastinya akan semakin melebar, dan akhirnya mengalami luka kronis.

Untuk luka diabetes, Madu Ratu Trigona juga dapat membantu pertumbuhan jaringan kulit, menjadikan luka parut yang tersisa hanya terlihat sedikit bahkan ada yang sama sekali tidak nampak bekas lukanya. Dengan Madu Ratu Trigona untuk luka diabetes sangatlah Efektif dan mudah. Untuk pengobatan luka luar, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah (Disclaimer * : Hasil Yang Di peroleh Akan Berbeda Untuk Setiap Orang).

Kesimpulan

Selain Terapi Madu lewat minuman, Madu Asli Ratu Trigona Untuk Diabetes juga ampuh digunakan sebagai alternatif menghindari amputasi pada pasien penyakit diabetes, yaitu dengan mengoleskan madu asli RatuTrigona pada kaki atau bagian tubuh yang luka setelah sebelumnya dibersihkan. Madu Asli Ratu Trigona Untuk Diabetes dapat membunuh bakteri pada luka akibat diabetes karena adanya sifat asam yang dikandungnya. Selain itu,Madu Asli Ratu Trigona Untuk Diabetes efektif menghilangkan sifat kebal bakteri karena adanya penggunaan anti biotik.. (Disclaimer * : Hasil Yang Di peroleh Akan Berbeda Untuk Setiap Orang).

Tunggu apalagi selamat berbelanja madu asli, tubuh sehat akan menjadi milik Anda dengan mengkonsumsi madu asli Madu Ratu Trigona setiap hari.

Aturan Pakai Untuk Mengobati Penyakit Kanker

  • Diminum 3 kali dalam sehari, yaitu 1 s/d 3 Sendok Makan diseduh dengan air hangat, 1 jam sebelum makan dan sebelum konsumsi obat kimia.
  • Produsen: PT. Bahtera Syafana
  • Izin: DINKES P-IRT 1097371011529
  • Berat/isi : 250ml

(Disclaimer * : Hasil Yang Di peroleh Akan Berbeda Untuk Setiap Orang)

Note: 

  • Madu Ratu Trigona bisa dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1 jam setelah meminum obat dokter
  • Mengkonsumsi Madu Ratu Trigona TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang terjadi adalah proses DETOKSIFIKASI atau proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH
  • Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita PENYAKIT DIABETES adalah : SAKIT DI BAGIAN KEPALA
  • Proses ini tidak akan selamanya, Hanya sebagai tanda Madu Ratu Trigona sedang BEKERJA.

(Disclaimer * : Hasil Yang Di peroleh Akan Berbeda Untuk Setiap Orang)

Untuk Berbelanja Madu Asli Madu Propolis Ratu Trigona di Makassar, Gowa, Maros, Pangkep, Pare-pare, Sidrap, Pinrang, Bone, Balikpapan, Samarinda, Jakarta, Papua Sorong, dan kota lainnya, Klik DAFTAR RESELLER MADU RATU TRIGONA.

Kami Siap Mengantarkan Dimanapun Anda.

Author: admin

beeKeepers from indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *