Madu Ratu Trigona Ajak Masyarakat Kembali Ke Pengobatan Herbal Alami

Saat pertama kali menginjakkan kaki di Pondok Pesantren Daarul Qur’an Bulak Santri, Cipondoh – Tangerang yang akan Anda ingat pasti mengenai Ustad Yusuf Mansur dan ceramahnya yang terkenal bertema sedekah dan menghafal Qur’an. Di awal tahun 2000, Ustadz Yusuf Mansur memulai dakwahnya setelah berhijrah dari permasalahan hidup yang membelitnya. Ia memulai dakwah dengan memperbaiki diri sendiri. Caranya adalah menghafal Al-Quran. Ini selalu menjadi kisah yang tidak boleh terlewatkan. Tentang perjalanan pahit yang berujung pada keindahan hidup setelah tunduk kepada aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh Allah swt.

Ir. Syarif Syam Owner Madu Ratu Trigona berfoto bersama dengan KH. Ahmad Jameel dan Ust. H. Tarmizi As Shiddiq Pengurus Pesantren Darul Quran
Ir. Syarif Syam Owner Madu Ratu Trigona berfoto bersama dengan KH. Ahmad Jameel dan Ust. H. Tarmizi As Shiddiq Pengurus Pesantren Darul Quran

Madu Ratu Trigona Mengajak Masyarakat Indonesia Untuk Kembali Ke Pengobatan Herbal Alami

Jika dianalisa sedikit, proses kehidupan Ustad Yusuf Mansur memang sesuai dengan logika yang dijelaskan dalam Al-Qur’an. Karena Al-Qur’an adalah wahyu dari Tuhan, maka logika-logika yang terkandung di dalamnya dapat disebut logika Tuhan. Disebut logika Tuhan agar semua orang (non muslim) mau membaca logika-logika yang terdapat dalam Al-Qur’an, siapa tahu mereka dapat hidayah. Alasan lain disebut logika Tuhan, agar kita meyakini kebenaran logika dalam Al-Quran adalah dari Tuhan, dengan demikian kita selalu berkeyakinan kepada Tuhan.

Di dalam logika Al-Qur’an dijelaskan kesulitan adalah penyebab datangnya kebahagiaan. Dijelaskan dalam surat Alam Nasyrah ayat 5-6. Dan dijelaskan pula bahwa kesulitan adalah keharusan (kemutlakan) yang harus dilalui oleh setiap manusia. Bisa dibaca dalam surat Al Balad ayat 4, bahwa diharuskan manusia untuk hidup dalam susah payah.

Bagi Ir. Syarif Syam selaku Owner PT. Bahtera Syafana produsen Madu Asli Madu Ratu Trigona, saat berkesempatan mengikuti Acara Bulanan Ustadz Yusuf Mansyur di Mesjid Istiqlal, bahwa apa yang dijelaskan oleh Ustad Yusuf Mansur mengandung ajaran logika. Itu pula yang diterapkan saat memproduksi Madu Asli Madu Ratu Trigona dengan Berpikir logis secara sederhana, diantaranya berpikir dengan pola sebab-akibat, atau analogi (persamaan).

madu-ratu-trigona-dengan-pengurus-daarul-quran-dan-ustadz-mansyur

Mengonsumsi Madu Asli Alami Madu Ratu Trigona Lebih Baik Dari Mengonsumsi Obat Antibiotik

Karena seiring dengan semakin majunya ilmu kedokteran konvensional, pamor pengobatan alami berangsur meredup. Ramuan pengobatan alami seperti produk lebah yang di Indonesia dikenal sebagai Madu – perlahan ditinggalkan. Masyarakat beralih ke penggunaan obat-obat kimiawi. Dan makin parahnya, Bila anggota keluarga sakit dan memeriksakan ke dokter, biasanya sering diberi antibiotik. Obat jenis ini diyakini ampuh melawan penyakit. Menjadikan masyarakat sering mengonsumsinya, baik dengan resep dokter maupun tidak. Padahal mengonsumsi antibiotik tidak boleh sembarangan. Sebabnya, karena keengganan di kalangan dokter untuk menyarankan pengobatan secara alami kepada pasiennya. Padahal, sekitar 50% obat-obatan modern yang ada kini dibuat atau berdasarkan senyawa kimia yang berasal dari tanaman.

Ketika Anda dan keluarga mengeluh merasakan suatu penyakit sebaiknya tidak serta-merta langsung menggunakan antibiotik untuk mengatasinya. Sebabnya, penggunaan antibiotik tidak baik jika terlalu sering dikonsumsi, Mari kita berpikir dengan pola sebab-akibat ala Ustadz Mansyur.

Sebenarnya, mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit infeksi tidak selalu mesti mengonsumsi antibiotik. Pengobatannya bisa juga dilakukan dengan dikompres, tidur, istirahat yang cukup, mengonsumsi makan-makanan yang sehat seperti sayur dan buah-buahan, memberikan banyak minum, atau mengonsumsi Madu Asli Madu Ratu Trigona. Hal ini justru lebih bisa meminimalisir efek samping yang akan ditimbulkan saat mengonsumsi obat antibiotik. Terlebih Anda musti benar-benar memerhatikan penggunaan antibiotik di anak-anak. Pada anak yang terkena infeksi baik itu oleh virus atau bakteri, disarankan tidak langsung memberikannya antibiotik apalagi jika dalam dosis sama dengan orang dewasa.

Testimoni Tentang Manfaat Pengobatan Alami Madu Ratu Trigona

Berdasarkan ulasan diatas, Madu terbaik dan berkualitas tinggi asal Indonesia, Madu Ratu Trigona selain dikenal ampuh mengobati berbagai macam penyakit juga sudah mendapat tempat di hati pecinta herbalife di berbagai kota di Indonesia. Dan memastikan kiprah produk Madu Ratu Trigona yang berstandar internasional ini maka apresiasi tinggi diberikan oleh Bapak Agus Pramono pengusaha Indonesia pemilik waralaba Ayam Bakar Mas Mono yang memiliki 29 outlet resto dan peraih Asia Pasifik Entrepreneur Award 2010 saat bertemu dengan Bapak Syarif di acara tauziah Ustadz Yusuf Mansyur di . Simak video testimoninya disini.

https://www.youtube.com/watch?v=cvU0Z6leRZQ

Tunggu apalagi selamat berbelanja madu asli, Tubuh Sehat Alami menjadi Milik Anda dengan mengkonsumsi madu asli Madu Ratu Trigona setiap hari.

Aturan Minum :

  • ANAK – ANAK : Cukup dengan 1 – 2 Sendok teh sehari
  • DEWASA : 3 kali dalam sehari, yaitu 1 s/d 3 Sendok Makan bisa diseduh dengan air hangat, 1 jam sebelum makan dan sebelum konsumsi obat kimia.

Note: 

  • Madu Ratu Trigona bisa dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1 jam setelah meminum obat dokter
  • Mengkonsumsi Madu Ratu Trigona TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang terjadi adalah proses DETOKSIFIKASI atau proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH

Untuk Berbelanja Madu Asli Madu Propolis Ratu Trigona, Klik Disini DAFTAR RESELLER MADU RATU TRIGONA Kami Siap Mengantarkan Dimanapun Anda.

Author: admin

beeKeepers from indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *