Mengenal Dan Mengobati Gejala Stroke Dengan Madu Murni Asli Ratu Trigona

Meski Hanya Sesaat, Degup Jantung Tak Berirama Sangat Berisiko Stroke

Pernahkah Anda merasa degup jantung cepat meski sedang tak berolahraga atau degupan jantung tiba-tiba melemah hingga hilang? Bila ya kemungkinan hal tersebut menunjukkan adanya kondisi fibrilasi atrium (FA) atau degup jantung yang tak teratur. Meski gejalanya cenderung sepele dan hanya datang sesekali, FA atau degup jantung yang tak teratur perlu lebih diwaspadai karena faktor besarnya untuk penyakit stroke.

FA atau degup jantung yang tak teratur dibandingkan dengan faktor seperti hipertensi, diabetes, dan merokok, bisa jadi faktor risiko tunggal yang berdampak cepat. Oleh karena itu penting bagi masyarakat untuk mengetahuinya dan segera mencari bantuan medis sebagai salah satu langkah pencegahan.

Jadi misalnya kalau ada hipertensi skor untuk risiko strokenya cukup besar, terus ada penyakit diabetes bertambah lagi resikonya, merokok bertambah lagi dan akumulasinya semua menumpuk efeknya bisa terjadi tahunan. Tapi kalau FA, hari ini Anda kena besoknya mungkin sudah stroke.

Mengapa FA atau Degup Jantung yang tak teratur bisa begitu besar memicu risiko stroke karena denyut yang tak beraturan membuat sirkulasi darah berantakan. Di dalam bilik jantung darah akan berputar-putar tak terpompa keluar seperti seharusnya sehingga akan terjadi penggumpalan darah. Apabila gumpalan darah pada akhirnya keluar dari jantung dan masuk ke pembuluh darah, maka saat itulah penyumbatan ke otak terjadi memicu stroke.

Jantung manusia berdetak karena ada generator listriknya dari organ bernama SA node yang harus sampai ke bilik jantung baru terbentuk tenaga bisa berdenyut, ini pada kondisi normal. Ada kalanya terdapat keadaan sumber listriknya tidak hanya dari SA node tetapi dari banyak sumber di serambi jantung sehingga jadi irreguler dan cepat. Karena banyak sumber listrik yang berkompetisi darah dalam tubuh manusia menjadi berputar-putar di dalam bilik jantung. Jadi seolah-olah dikocok dan akibatnya akan timbul gumpalan darah.

Gejala yang mungkin bisa dirasakan saat Degup Jantung Tidak Beraturan menyerang misalnya seperti denyut jantung terasa hilang, melemah, berdetak kencang seperti main drum, atau denyut timbul lebih cepat dari yang diharapkan. Kalau seseorang merasakannya maka segera periksa agar bisa diberikan tindakan obat pengencer darah (antikoagulan) sebagai salah satu langkah pencegahan stroke.

FA atau Degup jantung tidak beraturan terjadi kurang lebih 0,4 sampai 1 persen pada seluruh populasi, tapi pada kelompok 80 tahun bisa sampai hampir 60%. Makin meningkat dengan bertambahnya umur menunjukkan ia salah satu penyakit aging disease.

Baca Juga:

Mencegah Gejala Penyakit Stroke Dengan Madu Murni Asli Ratu Trigona

Namun, Pakar Kesehatan Madu Asli Murni Ratu Trigona memberikan tips yang efektif untuk mencegah Gejala Penyakit Stroke yang bisa dilakukan dengan mudah setiap harinya, di antaranya adalah:

  1. Perkuat fisik dengan berjalan, Olahraga adalah cara yang sangat efektif untuk mencegah stroke. Adapun olahraga yang paling mungkin dilakukan adalah dengan berjalan, karena dengan rajin berjalan, fisik secara tidak langsung terlatih menjadi kuat dan membuat kesehatan jantung ikut terjaga, sirkulasi darah menjadi lancar.
  2. Konsumsi sedikit garam, Cara ini dikarenakan garam adalah penyumbang terbesar di proses tekanan darah pada tubuh manusia. Garam banyak diketemukan di makanan olahan kaleng, ikan asin serta beberapa makanan siap saji termasuk mie instan yang cenderung kadar garamnya sangat tinggi.
  3. Memilih Minyak zaitun sebagai pengganti Minyak Makan pada umumnya, Hal ini didasari karena minyak zaitun adalah minyak dengan kadar kolesterol yang rendah sehingga memungkinkan tubuh sedikit sekali mendapatkan kolesterol karena minyak ini.
  4. Konsumsi Selalu Madu Asli Murni Ratu Trigona Untuk Penyakit Stroke. Kabar baiknya, selain memiliki manfaat mengobati penyakit stroke, rupanya madu asli murni ratu trigona juga aman jika disandingkan dengan obat medis karena sifat madu asli murni ratu trigona yang tidak menyerap kandungan dari obat tersebut. Bahkan keduanya justru saling mendukung dalam proses penyembuhan.
  5. Menghindari atau Mengurangi Merokok, Merokok adalah aktifitas yang bisa menjadi penyumbang terbesar penyakit stroke, karena adanya nikotin dalam tembakau yang berperan dalam proses tersumbatnya pembuluh darah dan mempercepat proses terjadinya stroke pada seseorang.
  6. Memeriksakan Kesehatan Secara Teratur, Dengan pemeriksaan secara teratur maka akan lebih dini mengetahui kondisi tubuh kita termasuk tekanan darah, kolesterol, gula darah, darah serta gejala-gejala lain yang mungkin bisa menimbulkan stroke.
  7. Menjaga Berat Badan Ideal, Salah satu faktor pemicu stroke juga adalah kelebihan berat badan (obesitas).
  8. Tidak Tidur Secara Berlebihan, Aktifitas tidur memang sehat, tapi jika berlebihan efeknya tidak baik juga bagi tubuh karena beberapa organ tubuh serta peredaran darah menjadi kurang gerak dan tidak teratur.

Tunggu apalagi selamat berbelanja madu asli, Tubuh sehat Alami akan menjadi milik Anda dengan mengkonsumsi madu asli Madu Ratu Trigona setiap hari.

Aturan Minum :

  • ANAK – ANAK : Cukup dengan 1 – 2 Sendok teh sehari
  • DEWASA : 3 kali dalam sehari, yaitu 1 s/d 3 Sendok Makan bisa diseduh dengan air hangat, 1 jam sebelum makan dan sebelum konsumsi obat kimia.

Note: 

  • Madu Asli Murni Ratu Trigona bisa dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1 jam setelah meminum obat dokter
  • Mengkonsumsi Madu Asli Murni Ratu Trigona TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang terjadi adalah proses DETOKSIFIKASI atau proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH

Untuk Menjadi Agen Madu Klanceng Asli Ratu Trigona bisa menghubungi kontak dibawah ini.

  • Bapak Syarif Syam – 0852 3047 5777

Untuk Membeli Madu Asli Murni Madu Propolis Ratu Trigona di Makassar, Gowa, Maros, Pangkep, Sidrap, Pare-pare, Pinrang, Bone, Balikpapan, Samarinda, Papua, Sorong, Jakarta, Klik Disini DAFTAR RESELLER MADU RATU TRIGONA

Kami Siap Mengantarkan Dimanapun Anda.

Author: admin

beeKeepers from indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *