Menghambat Pertumbuhan Sel Kanker Dengan Madu Asli Ratu Trigona

Tak Ada Riwayat di Keluarga, Kanker Bisa Muncul karena Makanan dan Gaya Hidup

Tidak ada riwayat kanker di keluarga bukan berarti seseorang serta-merta bebas dari kanker. Karena makanan dan gaya hidup bisa jadi pemicu munculnya kanker.

Tim Kesehatan Madu Asli Ratu Trigona menjelaskan 90 persen penyebab kanker berasal dari lingkungan. Namun sebenarnya faktor lingkungan seperti makanan, minuman dan aktivitas fisik adalah hal-hal yang bisa dikendalikan.

“Kanker itu 90 persen disebabkan oleh lingkungan. Apa Anda mengetahui tahu yang anda konsumsi tanpa formalin? Bagaimana sambel yang biasa ibu-ibu beli buat santapan keluarga? Kerupuk merah yang biasa buat di soto ada yang benar ada yang pake pewarna tekstil. Hal-hal seperti itu meningkatkan kanker dan belum lagi kita bicara rokok,” kata Tim Kesehatan Madu Asli Ratu Trigona saat ditemui di Galery Madu Asli Ratu Trigona Kompleks Pasar Grosir Daya Modern, Makassar, Jumat (30/9/2016).

Perilaku hidup sehat memang harus terus disosialisasikan Madu Ratu Trigona agar masyarakat khususnya di daerah pendistribusian Madu Asli Ratu Trigona seperti Makassar, Gowa, Maros, Pangkep, Pare-pare, Sidrap, Pinrang, Bone, Balikpapan, Samarinda, Jakarta, Papua Sorong memahami benar hal-hal yang bisa dilakukan untuk mencegah datangnya kanker. Apalagi masih banyak orang yang tidak paham seluk-beluk kanker.

“Kanker di Indonesia itu meningkat tajam. Ini mengkhawatirkan karena kalau anda lihat di Rumah Sakit ternama di bangsal penyakit dalam kelas tiganya lebih dari 35 persen pasien kanker,” imbuh Tim Kesehatan Madu Asli Ratu Trigona.

Menurut Riset Kesehatan Dasar 2013 prevalensi pengidap kanker di Indonesia sekitar 0,14 persen. Angka tersebut memang tampak kecil, namun perlu diketahui bahwa kanker adalah salah satu penyakit kronis yang bebannya besar untuk pasien dan juga negara.

Edukasi dan kampanye tentang kanker harus terus-menerus dilakukan ke masyarakat. Perlu ada informasi juga tentang perlunya deteksi dini kanker. Dengan deteksi dini, maka penanganan kanker akan lebih cepat dilakukan. Sehingga akan makin sedikit pasien yang baru mendapat penanganan medis saat sudah stadium lanjut. Itu artinya penanganan kanker yang segera juga bisa meningkatkan usia harapan hidup.

Sejauh ini pemerintah baru memfasilitasi deteksi dini untuk kanker serviks saja namun untuk kanker yang lain masyarakat harus dengan kesadarannya sendiri melakukan cek kesehatan.

“Kalau Anda ingin melihat angka kanker turun, kalau Anda ingin melihat angka kematian turun maka anda harus bisa menurunkan stadium kanker waktu pasien datang. Sebagian besar yang datang ke dokter itu sudah stadium 3-4 alasannya karena memang mereka tak sadar ada kanker, tidak tahu cara deteksi dini dan juga memang menghindari berobat karena tidak ada biaya hidup,” tutur Tim Madu Asli Ratu Trigona.

Menghambat Pertumbuhan Sel Kanker Dengan Madu Asli Ratu Trigona

Sebuah penelitian terbaru yang dipublikasi oleh The Jurnal Molekul melihat peranan madu Asli Ratu Trigona memberikan dampak positif untuk pengembangan tumor atau kanker. Para peneliti mengidentifikasi Madu Ratu Trigona mengandung zat Biovlafonoid serta asam fenolat sebagai senyawa anti kanker primer sebagai satu kesatuan dalam sifat yang menguntungkan.

Tidak hanya itu, Madu Ratu Trigona juga memiliki sitotoksisitas selektif, yang artinya Madu Ratu Trigona menargetkan sel-sel tumor dengan cara menginduksi kematian sel seperti terprogram tanpa harus melukai sel non kanker. Hal ini sangat jauh berbeda dengan cara kerja pengobatan dengan kemoterapi dan radioterapi yang tanpa filter menargetkan kedua jaringan sehat dan kanker.

Kesimpulan

Tidak ada riwayat kanker di keluarga bukan berarti seseorang serta-merta bebas dari kanker. Menjaga kesehatan tubuh dengan rutin mengonsumsi madu asli Ratu Trigona untuk tumor atau kanker merupakan keputusan yang sangat bagus. Madu Asli Ratu Trigona merupakan produk herbal berkomposisi madu serta propolis pertama di Indonesia dengan Standar Eropa yang mampu menekan, menghambat hingga membunuh berbagai jenis tumor dan kanker secara alami tanpa efek samping di jaringan yang normal dan sehat. (Disclaimer * : Hasil Yang Di peroleh Akan Berbeda Untuk Setiap Orang).

Tunggu apalagi selamat berbelanja madu asli, tubuh sehat akan menjadi milik Anda dengan mengkonsumsi madu asli Madu Ratu Trigona setiap hari.

Aturan Pakai Untuk Mengobati Penyakit Kanker

  • Diminum 3 kali dalam sehari, yaitu 1 s/d 3 Sendok Makan diseduh dengan air hangat, 1 jam sebelum makan dan sebelum konsumsi obat kimia.
  • Produsen: PT. Bahtera Syafana
  • Izin: DINKES P-IRT 1097371011529
  • Berat/isi : 250ml

(Disclaimer * : Hasil Yang Di peroleh Akan Berbeda Untuk Setiap Orang)

Note: 

  • Madu Ratu Trigona bisa dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1 jam setelah meminum obat dokter
  • Mengkonsumsi Madu Ratu Trigona TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang terjadi adalah proses DETOKSIFIKASI atau proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH
  • Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita PENYAKIT KANKER adalah : SAKIT DI BAGIAN KEPALA
  • Proses ini tidak akan selamanya, Hanya sebagai tanda Madu Ratu Trigona sedang BEKERJA.

(Disclaimer * : Hasil Yang Di peroleh Akan Berbeda Untuk Setiap Orang)

Untuk Berbelanja Madu Asli Madu Propolis Ratu Trigona di Makassar, Gowa, Maros, Pangkep, Pare-pare, Sidrap, Pinrang, Bone, Balikpapan, Samarinda, Jakarta, Papua Sorong, dan kota lainnya, Klik DAFTAR RESELLER MADU RATU TRIGONA.

Kami Siap Mengantarkan Dimanapun Anda.

Author: admin

beeKeepers from indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *