Mengobati Luka Diabetes Dengan Madu Ratu Trigona, Terbukti!

Mengobati Penyakit Diabetes Dengan Madu Ratu Trigona

Penderita diabetes melitus saat sekarang ini bisa tersenyum lebar karena makin banyak pakar kesehatan yang bekerja keras untuk menemukan obat untuk luka diabetes yang ampuh dan pastinya tanpa efek samping. Pengobatan luka diabetes dengan Madu Ratu Trigona adalah salah satunya rekomendasinya. Luka diabetes yang terkenal sulit disembuhkan bisa kering dan hilang tanpa bekas berkat khasiat Madu Ratu Trigona yang luar biasa.

Madu Ratu Trigona memang telah dikenal lama di Indonesia sebagai produk kesehatan yang best seller karena sangat berkhasiat mengobati berbagai macam penyakit, terutama Diabetes atau Sakit Gula.

Pada umumnya, Luka diabetes ditangani dengan cara mengamputasi yang dilakukan secara medis. Tapi saat sekarang ini, sebuah alternatif terbaik bagi penderita diabetes dengan pengobatan luka diabetes menggunakan Madu Ratu Trigona. Cara mengobatinya pun sangat mudah. Pasien penderita diabetes atau keluarga cukup mengoleskan Madu Ratu Trigona di bagian anggota tubuh yang luka akibat sakit diabetes atau gula. Metode pengobatan ini telah dibuktikan oleh seorang Dokter di Universitas Winconsin, Amerika Serikat. Beliau berhasil menyembuhkan begitu banyak pasien diabetes yang telah terancam diamputasi. Dokter ini juga kiat giat menyebarkan berita bahagia ini bagi Penderita Diabetes atau Sakit Gula ke seluruh dunia.

Khasiat Madu Ratu Trigona Bagi Penderita Diabetes

Pernyataan Profesor dari Universitas School Of Medicine and Public Health, Prof. Jennifer Eddy juga membenarkan penemuan dokter dari Universitas Winconsin, Amerika Serikat tersebut. Madu Ratu Trigona dibuktikan secara ilmiah maupun medis ampuh membunuh bakteri pada luka akibat diabetes dengan efektif. Hal ini dikarenakan adanya sifat asam yang terkandung di dalam Madu Ratu Trigona. Khasiat Madu Ratu Trigona juga amat efektif menghilangkan sifat kebal bakteri dikarenakan banyaknya pemakaian antibiotik.

Adanya penemuan di dunia kesehatan akan sangat penting dan menggembirakan bagi penderita dan keluarga sekaitan dengan pengobatan luka diabetes dengan Madu Ratu Trigona. Dalam praktek terapi Madu Ratu Trigona yang musti dipahami adalah pengolesan Madu Ratu Trigona pada luka dilakukan saat kulit mati sudah dibersihkan.

Luka pada penderita diabetes atau penyakit gula memang berlangsung begitu cepat. Berawal dari luka kecil kemudian begitu cepat menjalar hingga akhirnya besar. Dan bila tidak segera diobati pastinya akan semakin melebar, dan akhirnya mengalami luka kronis.

Baca Juga:

Awalnya, mungkin penderita diabetes tidak sadar jika adanya luka kecil disebabkan penyakit diabetes yang dideritanya, karena saat itu penderita diabetes akan mengalami mati rasa di luka tersebut. Rasa sakit tidak akan dirasakan oleh penderita diabetes karena luka tersebut telah menyebabkan kerusakan syaraf, kerusakan pada pembuluh darah dan terjadi infeksi.

Madu Ratu Trigona sebenarnya telah lama dan banyak yang mengonsumsi sebagai pengobatan diabetes baik diabetes kering maupun basah. Berbagai penelitian ilmiah juga gencar dilakukan untuk menguji kehebatan Madu Ratu Trigona dari sisi Medis. Fakta ilmiah tersebut telah banyak dipublish oleh para ilmuwan lebah di World Apiculture conference (Konferansi Apikultur Sedunia). Dalam Konferensi yang diselenggarakan di Cina, menghasilkan data bahwa pengobatan luka akibat diabetes dengan Madu Ratu Trigona bukan lagi sebuah mitos.

Kandungan Madu Ratu Trigona

Sebuah riset ilmiah juga pernah dilakukan di University of Waikoto, Hamilton, Selandia Baru mengenai kemampuan Madu melawan serangan bakteri jahat. Hasil riset tersebut mengatakan jika di dalam Madu Ratu Trigona terkandung antibiotik alami yang amat sangat ampuh untuk melawan serangan dan membunuh bakteri jahat. Berbagai infeksi pada luka bisa dilawan serta disembuhkan, asalkan meminum Madu Ratu Trigona dengan rutin

  1. Kandungan Madu Ratu Trigona yang membuatnya jadi best seller produk pengobatan herbal alami mengobati berbagai macam penyakit berat dan ringan, termasuk pengobatan luka diabetes.
  •  Gula, dengan kandungan sukrosa 1,9%, glukosa 35% dan fruktosa 41%.
  • Air yang terkandung di Madu Ratu Trigona hanya 17% yang mana ini merupakan Standar Madu Eropa yaitu 18% sebagai Madu Penyembuh. Mengapa harus distandarisakan mengenai kandungan air pada madu? Karena jika berlebihan, maka proses fermentasi akan berjalan tidak  baik  bagi kesehatan tubuh si pasien. Dan dengan kandungan air dalam batasan tersebut membuat Madu Ratu Trigona aman disimpan untuk waktu yang lebih lama, bahkan tanpa tanggal kadaluarsa.
  • Kalori tinggi. Di 100 gram Madu Ratu Trigona terdapat karbohidrat yang paling tinggi diantara produk ternak lainnya seperti susu, telur ayam, daging, keju dan mentega dengan kandungan hingga 82,3% lebih tinggi. Setiap 100 gram Madu Ratu Trigona murni bernilai 294 kalori atau setara dengan 50 butir telur ayam, 5,675 liter susu, atau 1,680 gram daging sapi.
  • Banyaknya kandungan enzim di Madu Ratu Trigona, seperti enzim protease, enzim katalase, enzim peroksidase, enzim diastase dan invertase. Enzim katalase sendiri berfungsi untuk memproduksi Hydrogen Peroksidase yang sangat berguna sebagai anti bakteri.
  • Asam amino yang cukup tinggi, misalnya asam aspartat, phenilalanin, glutamine, tyrosine serta proline.
  • Begitu kaya akan mineral dan vitamin. Berdasarkan hasil penelitian, Madu dari jenis Lebah Trigona mempunyai 180 jenis Zat atau Senyawa dan lebih dari 100 jenis Antioksidan yang pastinya sangat bermanfaat jika dikonsumsi oleh Manusia. Dan merupakan sebuah realita jika kemudian MADU RATU TRIGONA ini sudah banyak memberi kesembuhan kepada pemakainya, karena beraneka macam komposisi vitamin dalam propolis.

2. Keampuhan Madu Ratu Trigona untuk mengobati Luka Diabetes adalah sebagai berikut :

  • Madu Ratu Trigona mampu meminimalisir peradangan yang terjadi, rasa nyeri yang berkurang, luka serta bengkak pada luka akibat gula atau diabetes menjadi sembuh dan kering. Kondisi ini dapat terjadi karena Madu Ratu Trigona mempunyai osmolaritas tinggi, artinya kadar airnya tidak lebih dari 17%. Sehingga itu cairan luka dapat diserap dan merubah sirkulasi udara di sekeliling luka menjadi lebih baik dan sehat.
  • Adanya kemampuan yang luar biasa untuk mengangkat jaringan kulit yang telah mati.
  • Sifat antioksidan serta anti bakteri pada Madu Ratu Trigona sangat ampuh menekan laju efek buruk dari serangan radikal bebas.
  • Madu Ratu Trigona dapat menstimulasi sel darah putih untuk penyembuhan luka diabetes agar lebih cepat.
  • Madu Ratu Trigona juga dapat merangsang pertumbuhan baru pembuluh darah dengan cepat.

3.    Cara Mengobati Luka Diabetes Dengan Madu Ratu Trigona

Mungkin anda tidak yakin dan percaya atau baru mendengar bahwa Madu Ratu Trigona untuk luka diabetes telah lama dianjurkan oleh para pakar lebah, peneliti lebah dan para peneliti di bidang medis. Adanya sifat antibakteri dan antiseptik pada Madu Ratu trigona mampu membuat pertumbuhan bakteri luka gangren menjadi terhambat. Tak hanya itu Madu Ratu Trigona juga berkhasiat mengurangi nyeri pada luka, dan melancarkan sirkulasi udara agar luka cepat kering.

Madu Ratu Trigona juga ampuh untuk membantu pertumbuhan jaringan kulit pada bekas luka diabetes, sehingga luka parut. Anda dapat melakukannya sendiri di rumah. Tetapi ada baiknya dan disarankan pada Anda untuk melakukannya di bawah pengawasan pakar peneliti Madu Ratu Trigona.

Jika Anda punya keluhan mengenai sakit diabetes atau sakit apapun, boleh berkonsultasi langsung ke pakar Terapi Madu Ratu Trigona,

  • Bapak Syarif – Telp 0852 3047 5777.

Menggunakan Madu Ratu Trigona untuk luka diabetes, yaitu pertama-tama mencuci luka terlebih dahulu. Baru kemudian oleskan Madu Ratu Trigona di luka secara merata dan tipis-tipis. Oleskan juga di kasa atau perban yang digunakan membalut luka. Tetapi yang musti anda perhatikan, jika luka terlalu basah, maka menggunakan dua lapisan kasa atau perban. Kasa pertama olesi madu Ratu Trigona kemudian dibalutkan pada luka. Baru kemudian tempelkan kasa kedua. Kasa kedua ini berfungsi untuk menyerap rembesan madu yang keluar.

Kemudian, sebaiknya penderita diabetes harus sesering mungkin mengganti balutan jika luka terlihat sangat basah. Balutan dapat diganti secara rutin dan berkala, contohnya tiga kali seminggu atau lebih tergantung kondisi luka anda. Penggunaan Madu Ratu Trigona untuk luka diabetes sangat mudah dibersihkan dengan menggunakan air.

Tunggu apalagi selamat berbelanja madu asli, Tubuh Sehat Alami akan menjadi milik Anda dengan mengkonsumsi madu asli Madu Ratu Trigona setiap hari.

Aturan Minum :

  • ANAK – ANAK : Cukup dengan 1 – 2 Sendok teh sehari
  • DEWASA : 3 kali dalam sehari, yaitu 1 s/d 3 Sendok Makan bisa juga diseduh dengan air hangat, 1 jam sebelum makan dan sebelum konsumsi obat kimia.

Note: 

  • Madu Ratu Trigona bisa dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1 jam setelah meminum obat dokter
  • Mengkonsumsi Madu Ratu Trigona TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang terjadi adalah proses DETOKSIFIKASI atau proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH

Berikut Daftar Reseller Kami :

Wil. Sulawesi Selatan, Kota Makassar, Pusat Grosir Daya Modern, Blok A-2 No.6

  • Ningsih – 0852 9991 2340
  • Bapak Syarif Syam – 0852 3047 5777
  • Apotek Salsabila Farma (Perumnas Antang)
  • Apotek Henundo Farma (Sudiang dekat Khatuistiwa 2)
  • Apotek Wahdah (Perum BTP)

Kabupaten Sidrap, Sulsel

  • Bapak Harun Husain atau Ibu Ade Jl. Jend. Sudirman, Depan Mesjid Raya Pangkajene, 0823 4694 1414

Kabupaten Pinrang

  • Bapak Haji Ibrahim, LS, Jalan Usman Isa Eks Jalan Mawar nomor 26 – 0853 96410 559

Distributor Wilayah Papua dan Sekitarnya

  • Bapak Ir. Muh. Yunan, M, Kota Sorong – 0812 4886 9494

Distributor Wilayah Kalimantan Timur

Kota Balikpapan

  • Bpk. H. Iqbal – Telp 0815 4552 9087 atau 0821 5408 2071
  • Yitno – 081346540736, 085393890360, 082157311351. Jalan Kilo 1 s.d KM 10
  • Syamsul Km.6 – 081347289486, Apotik Madina Farma
  • Sidik – 0852 4702 0427, Yuli 0813 5041 8286, Kampung Baru
  • Rapak : Apotik Oblique Farma, Apotik Sinjai Putra 4 samping Toko Murah
  • Oji – 085247432426 – Guntur – Krg. Rejo – Krg.Jawa – Krg.Bugis – Gn.Kawi – Sumber Rejo
  • Sari sepanjang Jl. A.Yani: Apotik DINA Farma (samping Bank Mandiri),  Apotik Sinjai Putra 2 Krg.Jati,  Apotik SEHAT Gn Sari
  • Apotik MEDIKA Farma (ruko mall kebun sayur)
  • Apotik K–24, 085250274311, Yitno  081346540736 Balikpapan Baru :
  • Oji Toko Obat AMELIA, 085247432426Terminal BP :
  • Malang : Apotik Sinar MERDEKA , 082157311351
  • Apotik MEDIKA Farma, Apotik Damai, Toko Herbal, 085346740814
  • Kantin Bu Ainun (Kantor BPBK), Kompleks BDI Renny 085108124777, 082154082071MT.Haryono :
  • Apotik Anda Lt.2 Hypermart, Kantor Radio IDC FM Istiqomah, Klandasan
  • Apotik Widya Gama, 085250274311, Sepinggan – Batakan :
  • Apotik Soen Farma, 081346213799 –  082154082071, Apotik Kanida Farma, Pasar Baru & Markoni :
  • Manggar : 08122623777, 081545529087
  • Samarinda : 081346213799, 082157311351, 085247432426
  • Muara Jawa – Handil; Aco 081346413511, Erni Gg.Apel 081350933939, Basri Gg.Swakarya 085250711211,  Selamet 081350722008
  • Gatot 085348441375, 081346540736Samboja
  • Rohman 081253219548, 082154082071Grogot :
  • Linda – Apt.Almira Panajam, Sehat Nenang, Apt.Aretha Nipah2, 085388566682, PANAJAM :

Kab. Kukar

  • Ibu Murni – telp. 0813 4621 3799

Author: admin

beeKeepers from indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *