Merawat Kaki Bagi Pengidap Diabetes Dengan Madu Asli Ratu Trigona

Tips Merawat Kaki Bagi Pengidap Diabetes

Sebagian besar dari kita pernah mengalami cedera kaki ringan di beberapa bagian. Tentunya, Anda langsung mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan untuk menyembuhkan.

Dan bagi penderita diabetes, maka sangat penting untuk menjaga kesehatan kaki. Jika mengalami luka atau infeksi pada kaki, maka perlu jadi perhatian khusus.

Pasalnya, kapasitas penyembuhan luka atau infeksi bagi pasien diabetes sangat rendah akibat sirkulasi darah yang buruk. Jika tidak dirawat dengan baik, luka dan infeksi di kaki bisa berubah menjadi gangren, yang merupakan penyakit mematikan lainnya.

Berikut ini beberapa cara merawat kaki bagi pasien diabetes menurut Tim Kesehatan Madu Asli Ratu Trigona, Selasa (04/10/2016). (Disclaimer * : Hasil Yang Di peroleh Akan Berbeda Untuk Setiap Orang).

Tips 1

Pastikan bagi anda pengidap diabetes memeriksa kaki setiap malam sebelum tidur. Jika memiliki luka ringan, callouses, Anda bisa melakukan perawatan segera.

Tips 2

Jika anda tak bisa membungkuk akibat nyeri tubuh, para diabetesi tetap harus merawat kakinya dengan meminta tolong kepada seseorang untuk memperhatikan kakinya secara teratur.

Tips 3

Anda bisa menggunakan cermin kecil untuk melihat bagian bawah kaki guna memeriksa tanda-tanda lain jika ada.

Tips 4

Jika Anda melihat iritasi ringan atau kemerahan, luka kecil di kaki, Anda harus mengunjungi dokter.

Tips 5

Jika Anda mengalami luka atau luka bakar, segera bersihkan dengan gel antiseptik serta oleskan menggunakan Madu Ratu Trigona secepatnya pada luka akibat diabetes dan dilakukan saat kulit mati sudah dibersihkan. (Disclaimer * : Hasil Yang Di peroleh Akan Berbeda Untuk Setiap Orang).

Untuk luka diabetes, Madu Ratu Trigona juga dapat membantu pertumbuhan jaringan kulit, menjadikan luka parut yang tersisa hanya terlihat sedikit bahkan ada yang sama sekali tidak nampak bekas lukanya. Dengan Madu Ratu Trigona untuk luka diabetes sangatlah Efektif dan mudah. Untuk pengobatan luka luar, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah (Disclaimer * : Hasil Yang Di peroleh Akan Berbeda Untuk Setiap Orang).

Kesimpulan

Selain Terapi Madu lewat minuman, Madu Asli Ratu Trigona Untuk Diabetes juga ampuh digunakan sebagai alternatif menghindari amputasi pada pasien penyakit diabetes, yaitu dengan mengoleskan madu asli RatuTrigona pada kaki atau bagian tubuh yang luka setelah sebelumnya dibersihkan. Madu Asli Ratu Trigona Untuk Diabetes dapat membunuh bakteri pada luka akibat diabetes karena adanya sifat asam yang dikandungnya. Selain itu,Madu Asli Ratu Trigona Untuk Diabetes efektif menghilangkan sifat kebal bakteri karena adanya penggunaan anti biotik. (Disclaimer * : Hasil Yang Di peroleh Akan Berbeda Untuk Setiap Orang).

Tunggu apalagi selamat berbelanja madu asli, tubuh sehat akan menjadi milik Anda dengan mengkonsumsi madu asli Madu Ratu Trigona setiap hari.

Aturan Pakai Untuk Pasien Pengidap Diabetes

  • Diminum 3 kali dalam sehari, yaitu 1 s/d 3 Sendok Makan diseduh dengan air hangat, 1 jam sebelum makan dan sebelum konsumsi obat kimia.
  • Produsen: PT. Bahtera Syafana
  • Izin: DINKES P-IRT 1097371011529
  • Berat/isi : 250ml

(Disclaimer * : Hasil Yang Di peroleh Akan Berbeda Untuk Setiap Orang)

Note: 

  • Madu Ratu Trigona bisa dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1 jam setelah meminum obat dokter
  • Mengkonsumsi Madu Ratu Trigona TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang terjadi adalah proses DETOKSIFIKASI atau proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH
  • Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita PENYAKIT DIABETES adalah : SAKIT DI BAGIAN KEPALA
  • Proses ini tidak akan selamanya, Hanya sebagai tanda Madu Ratu Trigona sedang BEKERJA.

(Disclaimer * : Hasil Yang Di peroleh Akan Berbeda Untuk Setiap Orang)

Untuk Berbelanja Madu Asli Madu Propolis Ratu Trigona di Makassar, Gowa, Maros, Pangkep, Pare-pare, Sidrap, Pinrang, Bone, Balikpapan, Samarinda, Jakarta, Papua Sorong, dan kota lainnya, Klik DAFTAR RESELLER MADU RATU TRIGONA.

Kami Siap Mengantarkan Dimanapun Anda.

Author: admin

beeKeepers from indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *