Pengaruh Madu Asli Ratu Trigona dan Kopi Untuk Penderita Diabetes

Madu Asli Ratu Trigona – Untuk mencegah diabetes tipe 2, sebenarnya ada pola hidup sederhana yang bisa anda lakukan. Tak hanya berolahraga ringan, mengonsumsi makanan bergizi, kebiasaan mengonsumsi kopi pagi hari juga sebenarnya dapat mencegah gagalnya kerja insulin.

Pengaruh Kopi Untuk Penderita Diabetes

Seperti dikutip Dailymail, Direktur Klinis dari University Hospital Birmingham, Profesor Wasim Hanif memperkirakan, 80% kasus diabetes tipe 2 dapat ditunda dengan lima cara berikut ini:

1. Konsumsi kopi

Kebanyakan orang, khususnya para pria meyakini bahwa mengonsumsi kopi pagi hari dapat meningkatkan konsentrasi kerja. Padahal, kopi juga sebenarnya dapat menurunkan risiko diabetes tipe 2. Sebuah penelitian menemukan bahwa dengan mengonsumsi kopi 3 sampai 4 cangkir sehari secara rutin secara signifikan dapat menurunkan risiko diabetes tipe 2 hingga 25% dibandingkan dengan mereka yang tidak mengonsumsi atau hanya mengonsumsi kopi 2x sehari. Namun, perlu dicatat, kopi yang dimaksud adalah yang tidak mengandung gula atau pemanis buatan.

2. Konsumsi Madu Ratu Trigona Setiap Pagi dan Sebelum Tidur

Untuk mendapatkan Khasiat Madu Ratu Trigona secara maksimal demi kualitas hidup anda dan keluarga yaitu dengan cara diminum langsung 1 s/d 3 Sendok Makan, bisa juga rutin mengonsumsi Madu ratu Trigona setiap hari dengan air hangat. Siapkan Madu ratu Trigona, air hangat 250ml, kemudian larutkan Madu ratu Trigona 2 hingga 3 sendok makan di air hangat yang telah disediakan, kemudian aduk. Baca do’a terlebih dahulu sambil duduk, kemudian minum air madu tadi hingga habis.

3. Cukup Tidur

Kurang tidur juga dapat memengaruhi hormon serta mengganggu metabolisme tubuh yang dapat memicu Penyakit diabetes. Sebuah studi yang melibatkan 522 orang mencatat hasil yaitu orang yang kurang tidur berisiko tinggi mengalami obesitas serta diabetes. Para ahli kesehatan juga mengatakan kurang tidur dapat menyebabkan peningkatan kadar hormon stres, dan kortisol. Peningkatan kortisol ini memicu resistensi insulin.

4. Jangan Telat Makan

Penyakit Diabetes tipe 2 umumnya terkait dengan obesitas. Dan melewatkan jadwal makan, sama sekali tidak akan membantu penurunan berat badan. Sebaiknya Jangan melewatkan makan atau telat makan, tapi berusaha lah merubah pola makan dengan memperbanyak jumlah serat serta mengurangi asupan lemak, khususnya lemak jenuh. Membatasi konsumsi roti putih, nasi serta pasta dan menggantinya dengan gandum dan makanan yang rendah lemak serta minyak nabati.

5. Perbanyak Konsumsi Rempah

Bersyukurlah, sebagai negara yang kaya rempah, masyarakat Indonesia tidak perlu repot mencarinya. Penelitian menemukan bahwa sejumlah rempah-rempah seperti kayu manis atau taburan bumbu tanaman kering mampu memblokir senyawa peradangan atau dikenal sebagai polifenol yang dapat mencegah penyakit diabetes.

6. Sering Berjemur Matahari

Meningkatkan kadar vitamin D salah satunya dengan cara berjemur di sinar matahari diyakini bisa menurunkan risiko diabetes Tipe 2. Dan tak perlu khawatir risiko kanker kulit, selama menggunakan krim mengandung sunblock dan UVA dan UVB.

Baca Juga:

Manfaat Madu Asli Ratu Trigona Bagi Pengidap Diabetes

Madu Ratu Trigona telah dikenal lama di Indonesia sebagai produk kesehatan yang best seller karena sangat berkhasiat mengobati berbagai macam penyakit, terutama Diabetes atau Sakit Gula. Selain Terapi Madu lewat minuman, Madu Ratu Trigona juga ampuh digunakan sebagai alternatif menghindari amputasi pada pasien penyakit diabetes, yaitu dengan mengoleskan madu RatuTrigona pada kaki atau bagian tubuh yang luka setelah sebelumnya dibersihkan. Madu Ratu Trigona dapat membunuh bakteri pada luka akibat diabetes karena adanya sifat asam yang dikandungnya. Selain itu, Madu Ratu Trigona efektif menghilangkan sifat kebal bakteri karena adanya penggunaan anti biotik.

Madu Ratu Trigona merupakan produk pengobatan alternatif yg best seller di Indonesia hingga detik ini karena mengandung karbohidrat yang paling tinggi diantara produk ternak lainnya seperti susu, telur ayam, daging, keju dan mentega dengan kandungan hingga 82,3% lebih tinggi. Setiap 100 gram Madu Ratu Trigona murni bernilai 294 kalori atau setara dengan 50 butir telur ayam, 5,675 liter susu, atau 1,680 gram daging sapi. Dan dari pengujian ilmiah yang dilakukan para peneliti di Laboratorium Biokimia Insitut Pertanian Bogor (IPB), didapatkan data kadar flavonoid Madu Ratu Trigona mencapai 4%, sedangkan madu yg banyak beredar di Pasaran hanya menghasilkan 1,5%. Zat-zat atau senyawa pada Madu Ratu Trigona juga sangat kompleks hingga mencapai diatas 180 jenis.

Tunggu apalagi selamat berbelanja madu asli, Tubuh sehat Alami akan menjadi milik Anda dengan mengkonsumsi madu asli Madu Ratu Trigona setiap hari.

Aturan Minum :

  • ANAK – ANAK : Cukup dengan 1 – 2 Sendok teh sehari
  • DEWASA : 3 kali dalam sehari, yaitu 1 s/d 3 Sendok Makan bisa diseduh dengan air hangat, 1 jam sebelum makan dan sebelum konsumsi obat kimia.

Note:

  • Madu Ratu Trigona bisa dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1 jam setelah meminum obat dokter
  • Mengkonsumsi Madu Ratu Trigona TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang terjadi adalah proses DETOKSIFIKASI atau proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH

Untuk Berbelanja Madu Asli Madu Propolis Ratu Trigona, Klik Disini DAFTAR RESELLER MADU RATU TRIGONA Kami Siap Mengantarkan Dimanapun Anda.

Author: admin

beeKeepers from indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *