Pengobatan Diabetes Kering Atau Basah Dengan Madu Ratu Trigona

Stres di Tempat Kerja Bisa Picu Diabetes

Kerja keras memang baik. Namun Pakar Kesehatan Madu Ratu Trigona mengklaim bekerja terlalu keras bisa menimbulkan bahaya baru bagi kesehatan. Tidak hanya meningkatkan kadar stres dan risiko depresi, bekerja terlalu giat juga bisa memicu Penyakit diabetes.

Diabetes yang dipicu stres tidak hanya memengaruhi mereka yang bertubuh plus, tapi juga yang memiliki berat badan ideal. Pendapat ini diperkuat dengan studi yang dipublikasikan di jurnal Psychosomatic Medicine yang menyebutkan stres berkontribusi menyebabkan diabetes sebanyak 45 persen. Selain itu, risiko kesehatan lain yang juga dipicu stres adalah penyakit jantung, stroke, juga kebutaan dan amputasi akibat dari komplikasi diabetes.

Dilansir Harian Daily Mail, dari seluruh penderita diabetes di seluruh dunia, hampir 90% nya mengidap diabetes tipe 2. Adapun penelitian yang dilakukan di Institute of Epidemiology di Munich, Jerman, mengamati 5.337 orang, pria dan wanita, dengan rentang usia 29 – 66 tahun yang punya pekerjaan tetap. Selama 12 tahun penelitian, 300 orang, yang sebelumnya dalam kondisi sehat, mengidap diabetes tipe 2.

Selain mengamati indeks massa tubuh dan sejarah kesehatan keluarga, pakar kesehatan Madu Ratu Trigona juga mewawancarai sukarelawan tentang tingkat stres mereka di kantor. Saat dibandingkan, mereka sebanyak 45 persen sukarelawan dengan level stres tinggi, terbukti mengidap diabetes.

“Studi ini membuktikan, diabetes tidak hanya terjadi pada mereka yang kelebihan berat badan, melainkan juga pada mereka yang punya tingkat stres tinggi dalam pekerjaan,” kata Ir. Syarif Syam selaku Direktur Utama PT. Bahtera Syafana produsen Madu Asli Alami Ratu Trigona.

Studi ini diperkuat dengan dari data penelitian bahwa satu dari lima orang mengaku stres di tempat kerja. Sayangnya, studi tidak menyebutkan bagaimana stres di tempat kerja bisa memengaruhi risiko diabetes. Namun diperkirakan stres yang terus-menerus bisa meningkatkan kadar hormon kortisol yang mengacaukan kesimbangan gula dalam tubuh, yang pada akhirnya menimbulkan diabetes.

Baca Juga:

Selain itu, dari banyaknya konsumen Madu Ratu Trigona juga menemukan fakta bahwa banyak orang yang tidak menyadari mereka terkena diabetes. “Jika Anda mengalami gejala seperti kelelahan terus-menerus, haus, sering buang air kecil dan luka yang lama sembuh, lebih baik Anda memeriksakan diri untuk kemungkinan diabetes,” sebutnya.

Diabetes tipe 2 dikenal merupakan penyakit gula dengan metode penyerangan lamban, biasanya diketahui saat penderita sudah mencapai usia paruh baya. Namun sekarang ini, semakin banyak kalangan remaja dan usia produktif yang terkena diabetes.

“Gaya hidup sangat memengaruhi munculnya diabetes tipe 2,” ucap Syarif.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes Dengan Madu Asli Murni Ratu Trigona

Namun, Bagi Anda atau keluarga anda mengalami masalah diabetes atau sangat ingin terhindar dari penyakit diabetes, Syarif Syam menawarkan cara terbaik dan terbukti ampuh menyembuhkan penyakit diabetes dan luka akibat diabetes agar cepat kering dan sembuh dengan Terapi Madu ala Madu Ratu Trigona.

Madu untuk Diabetes serta luka diabetes sudah sangat lama dianjurkan. Dalam hal ini, Madu yang digunakan dan dikonsumsi sebagai pengobatan diabetes, tentu harus memilih madu yang high quality, madu asli, madu alami, seperti kandungan airnya dibawah 18% sesuai standar Eropa. Dan Madu RatuTrigona sendiri mempunyai kandungan air hanya 17%.

Madu Ratu Trigona sebenarnya telah lama dan banyak yang mengonsumsi sebagai pengobatan diabetes baik diabetes kering maupun basah. Berbagai penelitian ilmiah juga gencar dilakukan untuk menguji kehebatan Madu Ratu Trigona dari sisi Medis. Fakta ilmiah tersebut telah banyak dipublish oleh para ilmuwan lebah di World Apiculture conference (Konferensi Apikultur Sedunia). Dalam Konferensi yang diselenggarakan di Makassar, menghasilkan data bahwa pengobatan luka akibat diabetes dengan Madu Ratu Trigona bukan lagi sebuah mitos.

madu-trigona

Kandungan Madu Murni Asli Madu Ratu Trigona Untuk Mengobati Penyakit Diabetes

Adanya Sifat anti bakteri dan antiseptik Madu Ratu Trigona juga berfungsi menghambat pertumbuhan bakteri luka gangren. Selain itu, Madu Ratu Trigona bermanfaat mengurangi nyeri pada luka, dan dapat melancarkan sirkulasi darah. Untuk luka diabetes, Madu Ratu Trigona juga bisa membantu pertumbuhan jaringan kulit, menjadikan luka parut yang tersisa hanya terlihat sedikit bahkan ada yang sama sekali tidak nampak bekas lukanya. Dengan Madu Ratu Trigona untuk luka diabetes sangatlah Efektif dan mudah. Untuk pengobatan luka luar, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Tetapi disarankan, Anda melakukannya di bawah pengawasan ahli Madu Ratu Trigona (anda bisa hubungi Bapak Syarif – Telp 0852 3047 5777).

Tunggu apalagi selamat berbelanja madu asli, tubuh sehat Alami akan menjadi milik Anda dengan mengkonsumsi madu asli Madu Ratu Trigona setiap hari.

Aturan Minum :

  • ANAK – ANAK : Cukup dengan 1 – 2 Sendok teh sehari
  • DEWASA : 3 kali dalam sehari, yaitu 1 s/d 3 Sendok Makan bisa diseduh dengan air hangat, 1 jam sebelum makan dan sebelum konsumsi obat kimia.

Note: 

  • Madu Ratu Trigona bisa dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1 jam setelah meminum obat dokter
  • Mengkonsumsi Madu Ratu Trigona TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang terjadi adalah proses DETOKSIFIKASI atau proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH

Untuk Berbelanja Madu Asli Madu Propolis Ratu Trigona, Klik Disini DAFTAR RESELLER MADU RATU TRIGONA Kami Siap Mengantarkan Dimanapun Anda.

Author: admin

beeKeepers from indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *