Produk Herbal Madu Ratu Trigona Mencegah dan Mengobati Diabetes

Pengobatan Diabetes Habiskan 33 Persen Biaya Kesehatan BPJS

Penyakit Diabetes Melitus termasuk dalam penyakit yang menghabiskan biaya kesehatan besar karena sangat sulit disembuhkan dan kerap menimbulkan komplikasi.

Besarnya pembiayaan kesehatan akibat diabetes terlihat dari klaim Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan hingga akhir 2015.

Diabetes dan komplikasinya termasuk penyakit katastropik yang menghabiskan 33% biaya kesehatan yang dikeluarkan BPJS Kesehatan atau sekitar 3,27 triliun rupiah.

Biaya tersebut mencakup pasien yang datang dengan kasus utama diabetes, komplikasi akibat diabetes, dan diabetes sebagai komorbiditas (penyerta) dari penyakit lain, menurut Kepala Grup Penelitian dan Pengembangan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Togar Siallagan, seperti dikutip dari ratutrigona.com (9/4/16).

Dari seluruh pasien diabetes, 382.680 orang berobat dengan penyakit utama diabetes atau diabetes sebagai penyakit penyerta. Sisanya, 430.693 pasien, berobat karena penyakit lain walaupun menderita diabetes. Mereka umumnya sudah mengalami komplikasi berbagai penyakit lain, seperti luka gangren, gangguan penglihatan, gagal ginjal, penyakit jantung, dan stroke.

Besarnya jumlah pasien diabetes dengan komplikasi, kata Sekretaris Jenderal Perkumpulan Endokrinologi Indonesia, Em Yunir, dipicu lemahnya kesadaran masyarakat mengontrol gula darah dan mengubah pola hidup meski kadar gula darahnya di atas normal. Masyarakat baru ke dokter setelah ada gangguan.

Di fase awal, diabetes tidak menimbulkan banyak gangguan sehingga banyak orang mengabaikan.

Meski demikian, beban riil negara terhadap diabetes dipastikan jauh lebih besar dari Rp 3,27 triliun. Hingga 2015, baru 60 persen penduduk yang menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional. Masih banyak pasien diabetes yang membayar sendiri pengobatannya.

Selain itu, baru 30 persen penderita diabetes yang terdiagnosis. Itu pun belum semua mendapatkan pengobatan optimal.

Kondisi itu membuat pengeluaran kesehatan rata-rata pasien diabetes Indonesia sangat kecil. Tahun 2015, rata-rata pasien mengeluarkan 171 dollar AS atau Rp 2,2 juta.

Penderita Diabetes di Indonesia Meningkat Dalam 3 Tahun

“Data diatas didasarkan atas bertambahnya penderita penyakit Diabetes yang sangat cepat sekali. Tahun 2011 lalu Indonesia masih di peringkat kesepuluh dunia, tahun 2013-2014 lalu sudah menduduki posisi ketujuh dunia,” kata Ir Syarif Syam selaku Pemilik Brand Madu Best Seller Madu Asli Madu Ratu Trigona.

Syarif memprediksi, tingginya jumlah penderita diabetes itu akan meningkat cepat menjadi 592 juta jiwa hingga tahun 2035. Dengan kata lain, satu dari sepuluh orang adalah penderita diabetes melitus.

Direktur Utama PT. Bahtera Syafana perusahaan produsen Madu Propolis Terbaik Madu Ratu Trigona menjelaskan, fenomena diabetes melitus sudah harus diintervensi. Sebab penyakit itu adalah penyakit yang menyebabkan berbagai jenis komplikasi mematikan, salah satunya seperti jantung dan stroke.

Konsumsi Madu Asli Alami Ratu Trigona Setiap Pagi dan Malam Hari

Untuk mencegah penyakit diabetes, sebenarnya ada pola hidup sederhana yang bisa anda lakukan. Tak hanya berolahraga ringan, mengonsumsi makanan bergizi, kebiasaan mengonsumsi kopi pagi hari juga dapat mencegah gagalnya kerja insulin dan pastinya mengonsumsi Madu Ratu Trigona sebagai Produk herbal terbaik untuk mencegah dan mengobati penyakit diabetes.

Guna mendapatkan Khasiat Madu Ratu Trigona secara maksimal demi kualitas hidup anda dan keluarga yaitu cukup dengan cara diminum langsung 1 s/d 3 Sendok Makan, bisa juga rutin mengonsumsi Madu ratu Trigona setiap hari dengan air hangat. Siapkan Madu ratu Trigona, air hangat 250ml, kemudian larutkan Madu ratu Trigona 2 hingga 3 sendok makan di air hangat yang telah disediakan, kemudian aduk. Baca do’a terlebih dahulu sambil duduk, kemudian minum air madu tadi hingga habis.

Mengobati Penyakit Diabetes Dengan Madu Ratu Trigona

Madu Ratu Trigona telah dikenal lama di Indonesia sebagai produk kesehatan yang best seller karena sangat berkhasiat mengobati berbagai macam penyakit, terutama Diabetes atau Sakit Gula. Selain Terapi Madu lewat minuman, Madu Ratu Trigona juga ampuh digunakan sebagai alternatif menghindari amputasi pada pasien penyakit diabetes, yaitu dengan mengoleskan madu RatuTrigona pada kaki atau bagian tubuh yang luka setelah sebelumnya dibersihkan. Madu Ratu Trigona dapat membunuh bakteri pada luka akibat diabetes karena adanya sifat asam yang dikandungnya. Selain itu, Madu Ratu Trigona efektif menghilangkan sifat kebal bakteri karena adanya penggunaan anti biotik.

Tunggu apalagi selamat berbelanja madu asli, Tubuh sehat Alami akan menjadi milik Anda dengan mengkonsumsi madu asli Madu Ratu Trigona setiap hari.

Aturan Minum :

  • ANAK – ANAK : Cukup dengan 1 – 2 Sendok teh sehari
  • DEWASA : 3 kali dalam sehari, yaitu 1 s/d 3 Sendok Makan bisa diseduh dengan air hangat, 1 jam sebelum makan dan sebelum konsumsi obat kimia.

Note: 

  • Madu Ratu Trigona bisa dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1 jam setelah meminum obat dokter
  • Mengkonsumsi Madu Ratu Trigona TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang terjadi adalah proses DETOKSIFIKASI atau proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH

Untuk Berbelanja Madu Asli Madu Propolis Ratu Trigona, Klik Disini DAFTAR RESELLER MADU RATU TRIGONA Kami Siap Mengantarkan Dimanapun Anda.

 

Author: admin

beeKeepers from indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *